Protective Appa

1.3K 67 1
                                    

Sooyoung sedang menikmati makanan di depan matanya, dari mulai menu ringan sampai berat, betapa berbinarnya istri dari cho kyuhyun ini, suasana pantai yang masih belum begitu ramai tentu saja cukup menyengkan untuk menyantap banyak makanan kali ini.

"Eomma kami mau bermain dulu,bye" ujar hyusoo sambil mencium pipi sooyoung, dan adiknya hyuyoung juga ikut mencium sooyoung.

"Ok ok... jaga diri kalian baik baik"

"Hmm"

Twins girl sudah bukan anak kecil seperti dulu, mereka sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik sekarang, bahkan tinggi mereka juga hampir menyamai sooyoung di usia mereka yang akan menginjak 17 tahun.

Sooyoung melihat 2 anaknya pergi menuju arah laut, sooyoung menghela nafas sejenak, usianya sekarang sudah tak lagi muda, meskipun sepertinya baru dulu ia berkencan dengan kyuhyun di pantai ini dan ketahuan seunghyun. Sooyoung tersenyum saat mengingat bagaimana seunghyun memarahi kyuhyun karna membawa sooyoung di pagi buta.

"Huh, waktu benar - benar cepat berlalu" ucap sooyoung kini menatap cerah makanan di hadapanya, walau usianya mulai banyak bertambah tapi soal makanan sudah jangan ditanya.

Sooyoung mengambil sendok dan bersiap untuk menyantap hidangan pembuka, "dimana hyusoo dan hyuyoung" sooyoung melirik tajam ke arah kyuhyun, suaminya ini benar benar sudah mengganggu moment menyenangkan.

"Mereka sedang bermain di sana" ujar sooyoung sambil menunjuk ke arah pantai, dan baru saja sooyoung akan kembali melanjutkan, kyuhyun terlihat bergumam kesal.

"Bagaimana bisa mereka meletakan jaket dan kain pantai ini disini, apa mereka mau berkeliaran dengan pakian kurang bahan itu?!"

"Biarkan saja,ini kan di pantai" ucap sooyoung enteng, sooyoung sudah sulit berpikir apapun, makanan dihadapnya ini sudah berputar putar di otak sooyoung, dan yang jelas kyuhyun sudah benar benar mengganggunya.

"Bagaimana kalau ada laki laki mata keranjang melihat dua puyri kembarku, bagaimana kalau mereka digoda dengan laki laki hidumg belang dan bagai-"

"Kalau begitu lebih baik kau susul mereka saja tuan cho kyuhyun suamiku tersayang" potong sooyoung sudah dengan muka setengah kesal, kyuhyun menghela nafasnya, kyuhyun tau sooyoung pasti kesal karna sddari tadi tak bisa menyantap makanan di depan matanya itu.

"Kalau begitu aku akan menyusul mereka, makanlah yang banyak sayang" pipi sooyoung dicubit gemas oleh kyuhyun, tentu saja sooyoung protes namun kyuhyun hanya tertawa melihat istrinya yang kini sudah sama sama berajak langsia marah seperti anak kecil.

Kyuhyun pergi dengan membawa dua jaket putrinya dan kain pantai yang di tinggalkan di kursi restaurant. Kyuhyun menemukan dua putrinya sedang bermain membangun iatana pasir, kyuhyun segera mendekat.

"Angin di sini sangat kencang jadi pakai jaket kalaian, ah dan juga kain pantai ini"

"Huh? Appa sedang bercanda eoh?" Ujar hyuyoung merasa ayahnya ini sedang bercanda .

"Apa muka appa seperti sedang berjada huh?"

"Iya - iya appa benar benar sudah menjadi kakek kakek" ujar hyuyoung agak protes, hyusoo sepertinya hanya no comment. Twins girl mengenakan jaket dan kain pantai mereka kembali, kyuhyun mengeluarkan pandangan menakutkan kepada beberapa pemuda yang melihat ke arah dirinya.

"Apa kau mau kuhajar huh?! Apa yang kau lihat?!" Hyusoo memandang ke arah kyuhyun, "appa, kau tak perlu seperti itu"

"Mereka melihat kalian dengan pandangan seperti itu mana bisa appa biarkan" twins girl saling bertatapan, sepertinya mode protective kyuhyun mulai aktif sekarang.

CHO FAMILY with twins girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang