Minho sedang menemani twins girl kecil yang asik mewarnai, dia sengaja membawa buku mewarnai itu saat sooyoung memintanya datang ke villa.
"Oppaa, bagaimana sekolah di jepang" tanya hyuyoung, hyusoo yang tadinya serius mewarnai ternyata kini lebih tertarik mendengar jawaban paman mereka.
Minho merubah mimik wajahnya seolah berpikir, namun itu begitu imut jika dilihat, kalau saja disana ada wanita lain jelas mereka akan berteriak karna gemas dengan wajah minho, namun karna diaitu hanya ada twina girl mereka tetap bermuka polos dan ingin tau.
"Hmm... menyenangkan, disini juga banyak makanan enak" twins girl yang ber-oh ria membuat gemas minho, "kalau begitu, hyusoo juga mau" - "hyuyoung jugaaaa!!"
Ngomong ngomong soal makanan, kali ini cho kyuhyun yang sedari tadi ada di dapur kini sedang menjadi chef untuk semantara waktu, sebenarnya minho agak takut saat kyuhyun mengajukan diri untuk memasak dibandingkan memasan makanan.
'Memasak sendiri akan lebih sehat, apalagi untuk twins girl' itu semboyan kyuhyun tadi, dan taukah chef kyuhyun saat ini sedang apa?
Boleh dibilang kali ini kyuhyun terlihat percaya diri dengan 5 buku masakan yang di deret rapi, kyuhyun beberapa kali membaca step step dalam buku resep tersebut. Dalam pikiranya, si evil cho ini sedikit agak sombong
'Andai saja sooyoung melihat ku, ia pasti akan tambah cinta, apalagi dengan masakan ku ini'
"Haha hahaha" tawa evil kyuhyun di dapur ini terdengar sampai ke ruang tengah dimana minho yang mendengarnya agak sedikit merinding.
"Kenapa appa tertawa?" Hyuyoung terlihat bingung " mungkin appa sedang menelfon changmin ahjussi" ujar hyusoo sedang serius dalam memilih deretan warna biru di hadapanya.
*Ding dong ding dong........
Twins girl tiba tiba langsung berlari menuju pintu masuk meninggalkan minho begitu saja, "aku yang buka!" -"aku!" Ujar mereka berdua saat berlari, namun pada akhirnya ....
Mereka berdua tidak ada yang bisa membuka pintu itu, tombolnya terlalu tinggi dan tidak ada alat untuk mereka berpijak. Jadilah minho yang membuka kan pintu tersebut.
"Changmin ahjussi jonghyun ahjusssii" teriak twins girl dan langsung menghambur ke pelukan changmin dan jonghyun.
"Selamat datang hyung" sambut minho dengan ramah. Mereka semua kemudian masuk, dengan hyusoo digendong jonghyun dan hyuyoung digendong oleh changmin, dan minho kebagian membawa gitar milik jonghyun dan mainan untuk twins girl.
"Appa kalian dimana?" Tanya changmin
"Appq sedang memasak!" Ujar dua twins girl ini kompak, kau tau diotak changmin dan jonghyun mereka sudah berpikir buruk, evil cho itu memasak? Akan jadi apa? Bisa bisa mereka yang memakanya mati!
" hyusoo , hyuyoung , minho waktunya makan" ucap kyuhyun yang muncul dengan celemek warna pink dan centong nasi di tanganya. Saat mata changmin dan jonghyun melihat itu pertama mereka terdiam, kedua?
"Ahahaha astagaa astagaa hahaha" yah mereka berdua tertawa sangat puas, bahkan twins girl mereka turunkan dari gendongan mereka.
"Ahaha perut ku sakit jong, benar benar sakit haha"
"Hyung, haha aku juga"
Mendengar semua itu, nampaknya cho kyuhyun benar benar menahan kekesalanya,
"Yak keluar lah dari rumah ku!"
"Ahah, yang benar saja cho aku baru datang"
"Aku tak peduli" tak hilang akal, changmin segera berakting di hadapan twins girl.
"Ah sayang lihatlah, appa kalian mengusir ahjushhi bagaimana ini?" Reaksi twina girl ternyata sesuai yang di inginkan changmin.
"Appaa tidak boleh mengusir mereka!!!"
"Ash yang benar saja, sayang tapi mereka mentertawakan appa" mata twins girl tiba tiba memerah, yah mereka berdua menangis. Melihat itu kyuhyun langsung berlari ke arah twins girl
"Maafkan appa, maafka appa sayang, iya iya mereka tidam di usir"
"Jinja?"
"Nde, ayo sekarang makan" tentu saja changmin bersorak girang dalam hatinya, ia tau kyuhyun tak akan membiarkan putri kecilnya menangis
***
Sooyoung sampai di bandara, ia menunggu jemputanya. Sooyoung memegang erat ponselnya, disana terdapat wallpaper kyuhyun dengan kedua twins girl."Ah kenapa pikiran ku tidak enak begini"
Sooyoung baru ingat, jika changmin dan jonghyun sekarang bekerja di jepang, bagaimana kalau kyuhyun akan membuat ulah dengan genk evilnya itu, sooyoung sudah tau betul genk evil milik kyuhyun.
***
"Jangan makan itu!!" Teriak changmin membuat seluruh di ruang makan ini melirik ke arah changmin dan lirikan tajam dari kyuhyun tidak begitu berpengaruh, changmin sudah kebal soalnya."Apa maumu sebenarnya hah?!"
"Yak cho! Apa kau tak ingat saat semua orang di pesta saat itu pergi ke rumah sakit setelah memakan makanan mu? Aku tidak mau itu terulang" jonghyun sepertinya teringat, ia menjauhkan mangkuk sup itu dari hadapanya.
"Ashh jinja! Aku sudah berubah"
"Aku tidak mau anak sooyoung harus masuk rumah sakit kau tau?!"
"Kau bilang apa?! Anak sooyoung, mereka juga anak ku bodoh!"
Dan akhirnya mereka berdua malah berdebat, hyusoo yang ada disebelah minho langsung minho bawa pergi, begitupun juga hyuyoung yang dibawa pergi oleh jonghyun.
"Oppa, kenapa appa dan changmin ahjussi bertengkar" minho melirik bingung ke arah jonghyun.
"Ah, mereka sebenarnya ingin memberi kejutan pada kalian sayang, ups kenapa ahjussi memberi tau padahal itu kejutan" tentu saja twins girl tertawa, untunglah jonghyun bisa membuat twins girl ini mengerti.
***
Minho agak takut takut memasukan satu sendok sup itu ke mulutnya. Namun demi perang mulut changmin dan kyuhyun berakhir minho akhirnya memasukan sendok itu ke mulutnya."Hoeek!" 3 orang dewasa di sini terlihat heran, apalagi si pembuat masakan.
"Hyung,bahan makanan apa yang kau campur sebenarnya??"
"Aku .... hanya mencoba bervariasi dengan 5 resep"
"MWOYAAAA?!!!"teriak changmin, jonghyun dan minho bersamaan.
"Jangan salahkan aku, biasanya sooyoungseperti itu makanya aku melakukanya agar anak ku senang"
Mereka semua terdiam, yang kyuhyun lakukan mungkin salah tapi juga tak bisa disalahkan.
"Horeeee kita makan diluarrr. Asiiiikkkk" teriak twins girl yang dari tadi bersembunyi di balik tembok.
"Ah ya itu ide bagus, ayo pergi"
Apa yang akan terjadi selanjutnya?? Twins girl yang menggemaskan akan berjalan jalan di jepang untuk pertama kalinya dengan 4 laki laki tampan?
Nantikan selanjutnya......
KAMU SEDANG MEMBACA
CHO FAMILY with twins girl
Randomkeluarga kecil cho kyuhyun dengan sooyoung yang memiliki dua putri kembar (twins girl) yang sangat menggemaska namun lebih sering membuat ulah. boleh dibaca dari mana aja karna cerita 1 dengan yang lain tidak berkaitan.