Kyuhyun melihat ke arah dua twins girlnya yang sedang asik dengan peliharaan baru mereka ... eh entah benar atau tidak tapi peliharaan baru kedua anak kyuhyun adalah ulat yang mereka temukan tadi sore di kebun bunga kesayangan sooyoung.
"unniya bagaimana kalau kita beri nama?" – "itu ide bagus hyuyoung" dan tentu saja kyuhyun menyeritkan alisnya, apa takapa membiarkan anaknya memilahara se ekor atau sebuah ulat ?
"appaa...." Kyuhyun langsung sadar dari pikiranya sendiri.
"hm? Kenapa sayang?"
"menurut appa apa nama yang cocok untuk peliharaan baru kami" oh demi apa kyuhyun tak pernah memikirkan akan memberi nama pada ulat seperti sekarang ini.
"bukankah itu peliharaan kalian? Bukankah lebih baik jika kalian beri nama sendiri hm?" hyusoo dan hyuyoung mengangguk angguk mengerti.
Ulat yang ada di dalam toples itu nampaknya akan menjadi masalah baru setelah kyuhyun dan twins girl merusak sebagian kecil ah tidak hampir setengah kebun bunga kecil sooyoung itu menjadi rusak.
"ah apa yang aku harus jelaskan pada sooyoung nanti..." gumam kyuhyun sambil melihat gerak gerik anaknya yang terlihat senang dengan ulat dalam toples itu.
"eomma pulang...."
"eomaaaa...." Sooyoung langsung disambut pelukan hangat dari kedua anaknya, "oya eomma membelikan ice cream untuk kalian, tada..." dan langsung saja ketika eskrim sooyoung keluarkan dari dalam tasnya twins girl segera mengambilnya dan berlari meninggalkan sooyoung.
"ck ck, jangan lari lari di dalam rumah sayang"
"nde eommaaa!" sooyoung tersenyum mendengar balasan eh tepatnya teriakan twins girlnya. Mata sooyoung tiba tiba tertarik akan sesuatu diatas meja ruang tengahnya.
"igo?" ucap sooyoung mengerutkan kedua alisnya,ia mendekat dan melihat dengan jelas apa isi di dalam saya.
"KYAAAA.......!!"
Twins girl mengipasi sooyoung dengan kipas tangan kecil mereka, namun mulut menyesap es krim sambil bertanya tanya kenapa eomma mereka tidur di ruang tengah.
"appaa..." kyuhyun mengusap rambut hyuyoung yang sedang menatapnya.
"kenapa eomma tidur disini? Apa eomma sangat mengantuk seperti unni yang suka tidur dimana saja" ucap hyuyoung polos, tentu saja kyuhyun ingin tertawa apalagi hyusoo sekarang sedang menatap datar kearah hyuyoung.
"aniya, eomma kalian sepertinya kaget dengan peliharaan baru kalian, eh sepertinya"
"eoh? Maksud appa cuuki?!! Bukankah dia lucu" kyuhyun sedang memutar otak agar tidak berkata sembarangan dihadapan anaknya yang polos ini.
"hm, tidak semua yang kita lihat sama yang orang lain lihat"
Hyuyoung mengangguk angguk mengerti, perlahan sooyoung sadar, ia melihat wajah hyusoo agak samar samar "eomma!! Eomma!!" sooyoung tersenyum mendengar suara malaikat kecilnya.
"ah kau sadar akhirnya" ucap kyuhyun, tentu saja sooyoung tak menyambutnya dengan baik.
"eomma jangan tidur sembarangan lagi" ucap hyusoo dan hyuyoung bersamaan.
"eh itu bukan tidur sayang"
"lalu??"
"itu...." – " eomma kalian hanya kelelahan sekarang, jadi bisakah membiarkan eomma kalian istirahat terlebih dahulu?" sooyoung merasa harus berterimakasih sekarang, setidaknya kyuhyun agak mengatasi masalah anak mereka yang semakin suka bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHO FAMILY with twins girl
Randomkeluarga kecil cho kyuhyun dengan sooyoung yang memiliki dua putri kembar (twins girl) yang sangat menggemaska namun lebih sering membuat ulah. boleh dibaca dari mana aja karna cerita 1 dengan yang lain tidak berkaitan.