Twins girl kyuyoung asik duduk di sofa ruang tengah sambil menonton acara kartun di tv, Sooyoung yang duduk disamping hyuyoung sedang mengupas jeruk juga ikut menonton acara anak anak itu.
"Apa kalian mau jeruk sayang?" Mendengar hal tersebut twins girl mengangguk namun tak melihat ke arah sooyoung, memang begitu jika mereka berdua sudah asik menonton tv.
Sooyoung memberikan satu potong jeruk yang dibuat menjadi bentuk bunga, "kulitnya jangan dimakan, nanti taruh di tissu ya sayang" twins girl memgangguk angguk sambil menyesap jeruk mereka.
Sooyoung metelakan tissu di meja sofa "eomma mau membuat jus dulu, kalian jangan kemana mana"
"Hyusoo mauuu" - "hyuyoung juga mauuu"
"Jus brokoli dan wortel kalian mau?" Wajah twins girl langsung berubah "Aniooo" sooyoung menahan tawanya, mereka masih tidak mau kalau sayuran itu dibuat jus.
"Arraso, eomma akan bawakan cookies" twins girl tersenyum kemudian membungkuk "ghamsahamnida" sooyung benar benar gemas saat melihat twina girl melakukan hal tersebut, kyuhyun kah yang mengajari??? Pasti bukan kkk
***
Kyuhyun duduk disamping hyuyoung, ia mengambil jeruk diatas meja dan memakanya tanpa melihat 2 pasang mata bulat twins girl sedang menatapnya. Beberapa detik akhirnya kyuhyun sadar kedua putrinya sedang menatapnya, mata bulat mereka berkedip beberapa kali dan mulai memerah.
"Mwwo???" Kyuhyun terlihat bingung apalagi ketika twins girl sudah menangis.
"Appa makan jeruk kami appa jahat hiks" tangisan twins girl sampai juga di telinga sooyoung, sooyoung segera kembali untuk melihat dua putrinya
"cho kyuhyun! Kau apakan anak ku haa?!" twins girl langsung berlari ke sooyoung dan mereka mulai mengadukan masalah jeruk yang dimakan begitu saja oleh kyuhyun.
"Sayang sungguh aku tidak tau" sooyoung menghela nafasnya, ia menggendong dua putrinya dan mendudukanya kembali di sofa. "Minta maaf kyu"
Kyuhyun memeluk kedua twins girl "maafkan appa nde?"
"aniyoo" jawab cepat dan kompak twins girl, tentu saja sooyoung menahan tawanya, disisi lain kyuhyun melepas pelukanya, ia menatap twins girl yang memayunkan bibir mereka.
"Kami mau jeruk kami lagi"
"Ah arraso, appa akan mengambilnya di kul-"
"jeruknya sudah habis, yang kau makan itu yang terakhir kyu"
"Mwo?!"
Muka twina girl berubah menjadi cerah "ayo kita belanjaaa Lets gooo"
***
Kyuhyun sedang mendorong troli belanjaan sedangkan twins girl sudah berada di depanya, "bukan kah kita kemari membeli jeruk sayang?" Twins girl menggeleng dengan kompak, mereka tiba tiba berlari menuju tempat snak."Appaa palliyaa" bagi orang yang melihat twins girl mereka pasti gemas namun kyuhyun merasa inilah sifat yang diturunkan sooyoung, ia selalu bisa mengambil keuntungan lebih besar dari hal kecil yang merugikanya.
"Nde" kyuhyun segera menyusul twins girl, tangan kecil twins girl sudah banyak kali menunjuk berbagai macam snack, dan tentu troli yang dibawa kyuhyun kini sudah penuh.
Dimana tiga cho ini belanja, tentu saja sooyoung sedang menikmati waktu istirahatnya, karna sudah sejak pagi ia membereskan rumah dan juga bermain dengan dua putri kembarnya.
Sooyoung meregangkan tubuhnya, ia mengambil remote tv dan menyalakan tv, begitu menyenangkan saat bisa bersantai ...
"Aigooo kalian sangat manis" ujar ahjumma yang sedang menawarkan semangka."Ghamsaahamnida" twins girl penasaran dengan semangka di nampan yang di bawa ahjumma itu, "ayo ambil ini gratis" hyuyoung kemudian mencobanya pertama dan kemudian hyusoo
"Masshitaaa"
Ditengah hal itu cho kyuhyun nampak kebingungan mencari duo putrinya ini, tadi saat di kasir mereka ada di samping kyuhyun namun tiba tiba saja menghilang.
Kyuhyun menghela nafas lega ketika melihat dua putrinya sedang mencicipi semangka. Kalau sampai hilang bisa dipenggal kepala kyuhyun oleh sooyoung.
"Appaaa appaaaa" panggil duo cho kecil ketika melihat ayah mereka.
***
Pintu rumah terbuka membuat sooyoung terbangun dari tidurnya yang tak sengaja, ketika dua putrinya masuk kehebohan sudah muncul, sooyoung melihat ke jam tanganya. 1 jam lebih mereka belanja?"Eommaaaaa" panggil hyusoo dan hyuyoung, dan betapa kagetnya sooyoung ketika melihat banyak hal yang mereka beli.
"Eh?? Mana jeruknya?" Dua twins girl hanya geleng geleng "kami membeli yang lebih besar dari jeruk dan berwarna merah dan ada yang kuning" seru dua bocah ini dengan gembira. Tentu saja sooyoung bertanya tanya.
"A-apa?"
"Mereka membeli dua semangka" ujar kyuhyun masuk sambil membawa belanjaan yang masih tersisa di mobil, tentu saja dua buah semangka besar membuat sooyoung antara heran dan ingin tertawa.
"Bagaimana bisa???" Ujar sooyoung membantu suaminya membawa belanjaan.
.
.
.
"Sayang bukan kah kita kemari untuk membeli jeruk""No no nooooo" mulut kedua cho ini sudah seperti donald duck, kyuhyun kemudian mau tak mau mengikuti mau mereka.
"Ahjumma berikan aku satu"
"Appaa!!" Ujar hyuyoung protes.
"Kenapa sayang?? Bukankah hyuyoung juga mau?"
"Hyuyoung mau yang kuning yang ituuu"
"Baiklah baiklah"
.
.
.
.
Nampaknya cho kyuhyun harus lebih berhati hati mulai dari sekarang.Fin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHO FAMILY with twins girl
Acakkeluarga kecil cho kyuhyun dengan sooyoung yang memiliki dua putri kembar (twins girl) yang sangat menggemaska namun lebih sering membuat ulah. boleh dibaca dari mana aja karna cerita 1 dengan yang lain tidak berkaitan.