Belanja adalah kegiatan yang menyenangkan untuk beberapa wanita, dan sooyoung termasuk dalam hal itu begitupun dua putri kecilnya, cho hyusoo dan cho hyuyoung. Dengan dres putih simple yang menjadi baju couple bagi anak dan ibu ini mereka berjalan dengan senyum lebar di mall
Dan dibalik senyum lebar mereka bertiga, takdir seorang laki laki adalah membawakan belanjaan, dan itu terjadi pada cho kyuhyun, tangan kanan maupun kirinya sudah penuh dengan hasil belanja tiga wanita di hadapanya ini.
"Appa pallii" ujar twins girl yang digandeng oleh sooyoung, tentu saja kyuhyun hanya menghela nafasnya, hobi belanja sooyoung menurun dengan sempurna kepada dua putrinya.
"Ndee" kyuhyun berjalan lebih cepat untuk mencapai sooyoung dan twins girl. "Oppa, aku ingin ke salon hari ini" mata kyuhyun langsung melebar "mwo??"
"Yak! Jangan melihat ku seperti itu" sooyoung kemudian menatap twins girl " apa anak eomma mau ikut?"
"Ikutttt"
Dua hal yang tak enak bagi laki laki selain menemani belanja adalah menamani ke salon, jika tak beruntung biasanya ada laki laki setengah perempuan yang kadang menggoda, dan pengalaman itu pernah kyuhyun rasakan dulu.
"Tapi appa kalian sepertinya tidak mau"
"Waeyoo??" Wajah cemberut sooyoung kini membuat dua twins girl juga ikut ikutan, kini kyuhyun dipandang oleh di wanita dengan muka cemberut,
"Arraso, kalian boleh pergi"
Yah begitulah, mana bisa seorang ayah melihat dua putri kesayanganya itu melihatnya dengan muka cemberut ditambah lagi istri kesayanganya.
♡♡♡♡
Kyuhyun duduk sambil bermain game di ponselnya, namun beberapa kali dia mempause permainan itu dan melihat ke arah tiga wanita yang ia sangat cintai.
"Memahami wanita memang sulit"
"Eoh? Cho kyuhyun?! Sepertinya nasib kita sama"
Kyuhyun mendongak, dan melihat donghae ada di hadanya, nasibnya hampir mirip mirip denganya.
"Badan ku benar benar pegal" ujar donghae begitu saja sambil menggeser kyuhyun yang sedang nyaman nyamanya duduk di sofa.
"Yak! Kau bisa duduk di tempat lain"
"Shhh aku mau tidur dulu"
Begitulah, nasib dua ayah muda ini tak ada bedanya, saat kyuhyun melihat ke arah sooyoung, yoona ada disana dan mereka nampak begitu gembira dan twins girl pun begitu. Kyuhyun kemudia menyandar ke bahu sofa untuk memejamkan mata, namun baru memejamkan mata, donghae tiba tiba bersandar ke bahunya.
"Lee donghaee!!!menyingkir"
♡♡♡♡
Kyuhyun sedang menyesap kopi buatan sooyoung, sambil menonton tv, tubuhnya cukup pegal mengikuti tiga wanita tercintanya tadi.
"Appaaa" kyuhyun langsung mendapat tubrukan dari dua putrinya itu sekaligus pelukan.
"Apa sayang hm??"
Twins girl duduk di kanan dan kiri kyuhyun mereka kemudian memeluk kyuhyun.
"Gomawo appaa, hyusoo senang hari ini"
"Nde, gomawoo appa hyuyoung juga senang"
Kyuhyun mengusap kepala dua putrinya yang masih 5 tahun ini, "appa juga senang jika kalian senang sayang" tiba tiba saja kyuhyun merasakan tangan di bahunya dan saat ia melihat, itu adalah sooyoung,
"Gomawo"
Dahi dan kedua pipi kyuhyun kini dicium bersamaan oleh dua putrinya dan juga sooyoung, meskipun lelah menemani tiga wanita ini belanja namun ketika seperti ini rasanya semua lelah dan pegal itu hilang.
"Sarrangee appaaa"
♥the end♥
KAMU SEDANG MEMBACA
CHO FAMILY with twins girl
Randomkeluarga kecil cho kyuhyun dengan sooyoung yang memiliki dua putri kembar (twins girl) yang sangat menggemaska namun lebih sering membuat ulah. boleh dibaca dari mana aja karna cerita 1 dengan yang lain tidak berkaitan.