Awalan tanpa perkenalan atau akhiran tanpa ending?
Tentu saja sebuah cerita tidak akan sempurna jika tidak ada keduanya sebagai peran utama.Ini tentang HARAPAN .
Bukan tentang seseorang melainkan
MASA DEPAN.🍁🍁🍁
Desir angin malam berhembus dari jendela kamarku. Ditemani sang rembulan dan bintang - bintang yang bersinar terang menembus kegelapan. Ku ambil selembar kertas dan ku tuliskan sebuah mimpi yang masih dalam angan...
Namaku Allicya Finza Pramudya. Allice, itulah nama panggilanku.
Aku adalah seorang gadis yang hidup dan dibesarkan dari keluarga yang bisa dibilang cukup sederhana.Saat itu pada beberapa tahun silam aku telah dilahirkan ke dunia. Yappp!! ... lebih tepatnya adalah hari kelahiranku. Sekaligus sebagai moment terpenting dari hidupku.
Dimana yang pada akhirnya aku akan tumbuh menjadi seorang remaja dan tentunya akan menanggung lebih banyak beban kehidupan.
(Mungkin,sama persis dengan yang ku alami sekarang)*
***
Semesta menuntut ku untuk kuat yang padahal sebenarnya aku tidak mampu.
Berkali-kali rasanya ingin menyerah, ingin rasanya berhenti, tetapi tidak bisa.
Berpura-pura bahagia, dan berpura-pura untuk tetap tegar dihadapan orang lain? Itu sudah menjadi kebiasaan ku, entah sejak kapan.
Jika ditanya bagaimana kabarku? Mungkin sekarang diriku sedang tidak baik-baik saja:)
Kenapa kebahagiaan tidak berpihak padaku Tuhan?
Sekejam inikah dunia kepadaku?**
Namun segala do'a dan usaha ku pasrahkan sepenuhnya pada Rabb-ku, karena aku yakin pasti akan ada saat dimana semua yang aku impikan akan terwujud, semua yang aku cita-citakan tercapai.
Entah itu dalam waktu yang cepat ataupun lambat
Perihal TAKDIR hanya Tuhan yang mengetahui.💐
-
Coming soon next part ya gais<3
See you-n
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG HARAPAN - [On Going]
Short StoryKisah seorang anak perempuan yang sedari kecil hidup tanpa figur ayah. Lalu bagaimana dengan kehidupannya? Silahkan dibaca ceritanya yaa readers! Note: Cerita ini hanyalah khayalan semata oleh author.