ˈprōˌlôɡ

881 32 1
                                    

_____________________

"Haruskah ini kembali lagi?"

"Bisakah aku membaginya dengan mereka?"

Aku tidak mengerti mengapa semua ini kembali berputar dikepalaku sejak rasa itu kembali dalam rasa yang sama.

Aku sangat ingin melupakannya, sangat ingin. Aku tidak ingin kembali seperti dulu.

Sejujurnya aku ingin mengatakannya kepada teman-temanku, tapi aku tidak tahu harus memulai darimana.

Apa aku sanggup untuk mengatakannya? Apa aku sanggup membukanya kembali? Dan apa aku sanggup untuk merasakannya lagi?

Aku takut. Takut dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Lalu apa yang harus aku lakukan selanjutnya?

Orang bilang langit kelabu menempatkan kebanyakan orang dalam suasana hati yang dekat dengan kesedihan.

Aku setuju dengan itu, langit kelabu menghantarkan rasa gelisah, takut, kesendirian, dan kesedihan yang mendalam.

Sama seperti hari itu, langit kelabu bertandang dengan percaya diri bersamaan dengan deru angin yang masih terasa dingin dari sisa musim dingin. Saat itu aku melihatnya, di depan mataku.

Aku merasakannya, mendengarkannya, dan aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan selain menenangkan adikku yang menangis keras.

"I really miss you,"

Aku sangat merindukan mereka.

Tidak apa, walau berat aku yakin aku bisa mengendalikannya lagi karena orang-orang yang menyayangiku ada di sisiku.

"Tuhan, biarkan aku melupakannya."

Aku, Joshua Jisoo Hong, seorang pemuda sembilan belas tahun yang tengah berusaha melupakan suatu hal yang berkuasa terlalu kuat dipikiranku sendiri.

Apa aku sanggup menyelesaikannya?

_____________________

main character

Joshua Jisoo Hong19 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joshua Jisoo Hong
19 tahun

__________________

halo, aku kembali dengan cerita yang baru. lagi pindah haluan, main ke Seventeen dulu hehe^^

kali ini si tokoh utama adalah Joshua aka Hong Jisoo dan seperti cerita sebelumnya, bertambahnya tokoh baru akan mengikuti alur cerita, okei? ngga banyak tokohnya juga

bila berkenan tinggalkan jejak kalian;

semoga suka ^^

Asaa
_____________________

ashən [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang