Promosi

150 15 5
                                    

Halo pembaca semuanya!

Sehat kan? Sehat dong. Kalau lagi sakit, baca cerita kami pasti langsung seger deh.

Oke, gak usah panjang lebar chit chatnya karena kita masuk ke intinya aja ya.

Kali ini kami hadir bertiga lho! Iya, bener bertiga. Kalian gak salah baca.

Siapa aja tuh?

Yang pasti ada aku, lalu kedua partnerku.

Jadi, aku sendiri lagi gabut saat itu. Baca² cerita di wp yang isinya bisa bikin kita jungkir baliklah. Lalu aku kepikiran ingin buat hal-hal seperti itu. Hal seperti apa? Nanti aja kalian tau.

Jadi, aku panggil Mipan untuk diskusi kira² setuju gak? Ternyata dia sangat setuju. Langsung keluar deh idenya kita tuh. Lalu berhari-hari kemudian kita sama sekali belum bergerak. Dua hari setelah aku diserahkan My Universe, aku langsung ajak Miss_Nobody buat join dan dia juga oke.

Maka pada tanggal 14 November, di siang hari aku minta Mipan merampungkan misi pertama kami. Dari bikin cover, judul dan 1 cerita. Padahal aku sendiri juga bingung mau nulis apa. Sampai sore harinya aku teringat akan sesuatu. Akhirnya, mulailah kami merampungkan dua cerita sekaligus hehehehe (orang gila mah susah emang)

Nah, nanti kalo ada tag namanya dalam 1 cerita, itu artinya si author itulah yang membuatnya ya.

Aku juga ingin ajak kalian wahai pembaca budiman barang kali ada yang mau sumbang ide silakan. Cuma kalo gak terlalu sesuai ekspektasi kalian, ya mohon maaf aja. Kami hanya manusia biasa yang sedang mencari suatu kebenaran. Halah, ngomong apa!

Jadi, gitu aja deh ya. Symphony of Life akan cerita seperti apa, kalian bisa cari tau nanti.

Satu lagi, untuk Symphony of Life tidak selalu up ya, mungkin ketika ide berjalan dan kondisi kami stress, maka bisa up. Kalo tidak ya jangan ditunggu. Hehehehe...orang gila koq ditunggu!

Sekian aja deh cerita singkat dari aku. Salam manja dari kami bertiga:

SunTeaZhang

Mipanpanda

Miss_nobody2022

Symphony of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang