19

5.3K 452 37
                                    

Sorry foor typo, happy reading...

Hari ini Jaehyun, Taeyong dan Mar sudah siap untuk berangkat menuju Solo menggunakan mobil. 2 haru lalu Jaehyun mencairin aset dia, 1 mobil sama 1 rumah nanti pencairan totalnya kalau udah resmi nikah. Karena bawaan yang banyak bin seabrek abrek jadilah Jaehyun ambil mobil dia dulu di rumahnya yang dulu.

Taeyong duduk di teras kostnya sambil kipas kipas bersama Seonghwa yang lagi melukin Mar takut kangen katanya, lebay juga dia padahal besok juga ketemu kan di Solo. Ini masih jam 8 pagi tapi Seonghwa udah mulai berdrama.

tin tin

Mobil pajero sport hitam doff memasuki pekarangan kostan, saat kaca kemudi diturunkan membuat Seonghwa menjatuhkan rahangnya seakan tak percaya.

"anjing bang, gua gak nyangka lo sekaya itu.." ucap Seonghwa saat Jaehyun turun dari mobil.

"lebay banget anjir.." ucap Jaehyun mengambil alih Mar dari gendongan Seonghwa.

"udah yang?" tanya Jaehyun mengalihkan pandangan ke Taeyong.

"iya udah, tapi ini kebanyakan gasi kita bawaannya." Taeyong tersenyum miris, 2 koper 1 backpack Jaehyun, 1 backpack Mar, 1 paperbag jajan makanan ringan, 1 pack diapers Mar.

"engga yang lagian mobil lega kok yang." Jaehyun membuka pintu belakang mobil untuk Taeyong, "kamu dibelakang aja sama Mar biar gak ribet." ucap Jaehyun

"itapi aku gamau di belakaaangggg.." rengek Taeyong, dia kalo duduk belakang suka puyeng mana lagi suka eneg.

Jaehyun bingung juga, kalo di depan kesihan masa mangku Mar terus kesian adek. Kalo Mar sendirian di belakang juga bahaya, "lu ikut ke Solo sekarang aja dah Hwa.." ucapnya tiba- tiba.

"Laaaahhhh.." bingung dia belom prepare apa- apa udah maen diajak aja.

"kesian itu kakak lu, masa mau mangku Mar selama perjalanan kesian adek. Kalo Mar sendirian di belakang ntar nyungsep gimana." jelas Jaehyun.

setelah memikirkan dengan cepat, tepat, dan banyak pertimbangan akhirnya Seonghwa mengangguk, "iye dah gua ikut, tapi tunggu gua beresin baju gua dulu."

"iyee sono.."

"kamu tunggu di mobil aja ya sayang, biar gak kepanasan."  ucap Jaehyun yang langsung di laksanakan oleh Taeyong.

⭐⭐⭐⭐⭐

Sekitar 20 menit menunggu Seonghwa prepare, kini mereka semua sudah bersiap di dalam mobil untuk melakukan perjalan menuju Solo.

"lu udah makan Hwa?" tanya Jaehyun sambil fokus menyetir mobil karena pagi ini super duper macet.

"belom, mana sempet gua mandi aja belom anjir." Seonghwa di belakang sibuk ngabarin Luizy dan Hongjoong.

"Jorok buset dah." Seonghwa hanya mencibikan bibirnya.

"kita mampir makan dulu aja deh, sekalian lo numpang mandi sono." ucap Jaehyun membanting stir ke arah restoran cepat saji.

"yatuhan bang, gua kaga mandi juga wangi kaga buluk kaya elu."

"udah dong ihh pusing aku..." Taeyong memijit pelipisnya.

"buu atit?" tanya Mar, membuat Taeyong melotot.

"aaa anak bubu udah gede aja si, huhuhu jangan cepet gede Mar huhuhu." nah malah melow, Jaehyun mengeleng bener- bener dahsyat sekali efek hamil.

D'Kost - Jaeyong [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang