01

8.2K 386 7
                                    

- Forgive Me (2) -

- Chapter 01 -

- Written By HwangFitri127 -

- 🍃🍃🍃 -

Amerika, 08:24 -

"Sedang memikirkan apa, Sayang?"

Donghyuck tersentak saat mendengar suara lembut nan rapuh yang baru saja masuk pada kedua telinganya.

Donghyuck tersenyum kecil.

"Tak ada, Nek," jawab Donghyuck.

Kim Choi, nenek Donghyuck, terkekeh saat mendengarkan jawaban sang cucu.

"Kau tak bekerja?" tanya nenek.

Donghyuck menepuk keningnya dengan kesal.

"Lagi?"

Donghyuck menyengir. Pelupa sudah menjadi temannya.

Muach!

Ciuman dilayangkan Donghyuck pada pipi kanan sang nenek.

"Aku akan bersiap-siap, setelah itu berangkat!" seru Donghyuck senang.

Kim Choi hanya bisa tersenyum melihat tingkah sang cucu.

Kedua mata Kim Choi yang tadinya fokus memperhatikan Donghyuck beralih untuk menatap sebuah boneka beruang besar yang ada di atas nakas Donghyuck.

"Dia akan bekerja," kata Kim Choi dengan rapuh.

"Jangan hanya memantau lewat kamera itu, Lee Jeno. Adikmu butuh kau dalam bentuk sentuhan, bukan dalam bentuk kebohongan seperti ini," lanjutnya.

Ya, benar. Pada kedua bola mata boneka beruang itu terselip kamera mini di dalamnya.

Jeno dan Donghyuck masih tak punya hubungan baik, membuat Jeno dengan amat terpaksa melakukan itu hanya demi bisa memantau sang adik. Walau hanya memantaunya saat Donghyuck sedang berada di kamarnya saja.

Kim Choi berjalan keluar dari kamar Donghyuck sambil menggelengkan kepalanya dengan pelan.

Ah iya ... Di Amerika, Donghyuck menetap bersama sang nenek.

Bagaimana dengan keluarganya? Jaehyun dan Taeyong pastinya masih bercerai tetapi hubungan mereka sekarang sudah baik. Publik bahkan sudah melupakan kasus penyimpangan mereka berdua karena hadirnya banyak artis-artis muda. Salah satunya Jeno.

Masalah Jeno, masih belum ada yang tahu kalau dia adalah anak kandung Lee Jaehyun dan juga Lee Taeyong. Jadi, itu masih tertutup rapat.

Dan Mark? Ah ... Mark, aku merindukannya :)

"Aku akan berangkat bersama Sungchan, Nek! Nenek jaga diri baik-baik dan hubungi aku bila ada masalah, ya!" jelas Donghyuck.

Kim Choi mengangguk paham.

Donghyuck akhirnya pergi meninggalkan apartemen itu dan menuju rumah tetangganya yang memang mereka berdua bekerja di tempat yang sama.

Forgive Me (2) | MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang