Di samping nya terlihat mobil Minhyun, Irene menatap Wendy dan Bo-gyeol, Minhyun menatap Irene lalu dia menatap Wendy dan Bo-gyeol.
"Apa-apaan mereka!"- kesal Minhyun saat melihat Wendy dan Bo-gyeol tertawa saat mengobrol, Irene menatap Minhyun.|||
"Kakak kesal lihat mereka?"- tanya Irene, Minhyun terlihat salah tingkah
"E-enggak, mereka tuh pacaran gak sih?, aku gak suka kalo liat si Wendy deketin kamu terus"- ucap Minhyun, Irene tersenyum.
"Lagian aku juga gak suka sama dia"- ucap Irene. Wendy menjalankan motornya, begitupun Minhyun menjalankan mobil nya saat lampu hijau.
Sesampainya di rumah Bo-gyeol, Wendy menghentikan motornya, Bo-gyeol turun dari motor dia memberikan jaket nya ke Wendy.
"Makasih ya Wendy"- ucap Bo-gyeol."Sama-sama kak"- ucap Wendy sembari memakai jaket nya.
"Yaudah kalo gitu aku langsung pulang"- ucap Wendy, Bo-gyeol mengangguk."Hati-hati di jalan nya, sekali lagi makasih ya"- ujar nya. Wendy mengangguk dia pun menjalankan motor pergi dari rumah Bo-gyeol.
***
Wendy kini sudah berada di rumah nya dia menghampiri sang mommy yang asik menonton, dia mencium pipi mommy nya lalu mendudukkan dirinya di samping sang mommy.
"Udah pulang sayang?"- tanya sang mommy."Iya, mom ini ada surat dari sekolah"- ucap Wendy dia mengambil suratnya di kantong jaket nya.
"Surat apa lagi? Baru kemarin kamu ngasih surat SP ke mommy"- ucap mommy Son.
"Mommy tuh curigaan banget, ini surat nya"- ucap Wendy memberikan surat nya.
"Oh, mau ngadain Pramuka?"- tanya mommy dia melihat surat nya.
"Mommy tendangan aja, aku ikut gak apa-apa kan?"- ucap Wendy.
"Gak apa-apa dong, sini mana ballpointnya"- ucap mommy.
"Tas aku kan di tinggal di sekolah mom"- ucap Wendy.
"Yaudah ambil di ruang kerja Daddy"- titahnya Wendy mengangguk dia melangkah ke ruang kerja sang ayah, Wendy melangkah masuk dia menatap ruangan begitu sunyi, menatap buku-buku yang tertata rapi di lemari, dan dokumen-dokumen yang tertata rapi.
Wendy menghampiri meja kerja sang ayah dia mengambil pulpen nya, saat ingin pergi Wendy tidak sengaja menjatuhkan dokumen yang ada di meja, dia pun dengan cepat dia merapikan nya tapi ada sesuatu yang jatuh, Wendy mengambil nya dan melihat jika itu sebuah foto Daddy nya dengan seorang wanita.
Wendy tau jika wanita itu adalah wanita yang dia lihat waktu itu, dia menghela nafas lalu kembali memasukan fotonya, ia pun kembali menghampiri sang mommy.
"Lama banget sih?"- tanya mommy mengambil pulpen nya yang Wendy berikan.
"Nyari yang bagusan, Daddy tuh selera nya gak bagus yah mom"- ucap Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE
Разное"Aku hamil dan usia kandungan aku sudah satu bulan"- "Kita gugurin kandungan ini"-