Love 8

255 39 6
                                    

Hari ini Wendy dan Irene merencanakan untuk berkencan karena hari ini hari libur, keduanya pasangan muda itu ingin meluangkan waktu nya untuk berdua full satu hari bersama.

Kini Wendy dan Irene sudah berada di mobil milik Wendy, keduanya tampak mengobrol membicarakan kemana dulu kencan nya.
"Ke mall?"- tanya Irene.

"Boleh tapi kita nyari sarapan dulu"- ucap Wendy, Irene mengangguk.

Wendy membawa Irene ke sebuah restoran keduanya, mereka mulai memesan makanan nya, Wendy tersenyum menatap Irene duduk di sebrang nya, dia memegangi tangan Irene lalu menciumi nya.
"Aku senang banget hari ini, udah hampir seminggu kita pacaran"- ucap Wendy, Irene tersenyum mengangguk dia mencondongkan tubuhnya.

"Aku juga senang banget"- ucap Irene mengelus pipi Wendy, dia kembali menegakkan tubuhnya.
"Aku harap kamu selalu ada di sisi aku, sampai kita menuju ke jenjang pernikahan"- ucap Irene.

"Itu harus sayang, aku mau lihat kamu pakai gaun pengantin yang cantik dan indah, berjalan di atas altar di dampingi papah kamu"- ucap Wendy, Irene tertawa.

"Haha kamu tuh lucu banget, kejauhan ngebayangin nya, kita masih SMA itu terlalu jauh untuk membicarakan soal pernikahan"- ucap Irene.

"Kamu duluan yang mancing mancing"- ucap Wendy.

"Iya maksud nya aku, aku harap kita gak ada kata putus sampai kita di jenjang pernikahan"- ucap Irene.

"Iya deh terserah kamu"- ucap Wendy dia menyandarkan punggungnya.

"Marah"- ucap Irene tersenyum dia menopang dagunya.

"Siapa yang marah"- ucap Wendy.

"Kamu"- ucap Irene.

"Enggak"-

"Bohong"-.

"Serius"-.

"Permisi kak makanannya"- ucap waiters Wendy menegakkan tubuhnya.

"Oh iya silahkan"- ucap nya, waiters itu menata makanannya di meja Wendy tersenyum menatap kakak waiters nya.

"Selamat menikmati"- ucap waiters ia pun pergi

"Iya terima kasih"- jawab Wendy.

"Cantik yah waiters nya"- ucap Irene, Wendy tersenyum lalu mengambil garpunya setelah itu mulai memakan pasta nya.
"Wendy!"- panggil Irene.

"Iya kenapa?"- tanya Wendy sembari menikmati makanannya.

"Cantik yah waiters nya"- ucap Irene.

"Aku gak tau, yang cantik di mata aku sekarang cuma kamu"- ucap Wendy.

"Karena aku di depan kamu, kalo misalnya waiters itu di depan kamu gimana?"- tanya Irene.

"Gak lah orang aku gak suka"- jawab Wendy kembali memakan makanannya.

"Kalo misalnya di dunia ini aku gak ada, apa kamu akan memilih wanita lain?"- tanya Irene.

"Ya aku akan cari cewek kaya kamu"- ucap Wendy.

"Kalo gak ada"-

"Aku akan hilang di telan bumi"- ucap Wendy terkekeh, Irene tertawa.
"Abis ini ke mall aja yah, kamu mau belanja?"- tanya Wendy, Irene mengangguk, keduanya kembali menikmati makanannya sesekali mengobrol.

***

Setelah makan tadi Wendy dan Irene kini sudah berada di dalam mall keduanya melangkah ke store brand Prada, keduanya melangkah masuk.
"Selamat datang"- ucap karyawan , Irene tersenyum dia menggandeng lengan Wendy keduanya mulai memilih milih.

LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang