05, flashback

17 16 15
                                    

- 1 tahun kemudian -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- 1 tahun kemudian -

  "Babe, aku bisa jelasin" Mark memeluk Anes dari belakang, namun Anes langsung membalikan tubuhnya lalu menampar pipi Mark sampai sang empu menggerang kesakitan.

"cukup kak, hubungan kita selesai sampe disini. Makasih 2 tahunnya"  Anes berlari meninggalkan Mark yang masih melongo ta percaya.

"selesai? kamu hebat Mark, bisa bikin kepercayaan orang hilang" Mark meneteskan air matanya.

  Sejak dulu Mark adalah tipikal orang yang sering sekali menangis.

  Mark merogoh saku celananya lalu mengambil ponsel miliknya dan mengirim permintaan maaf pada Anes.

                             ————————
"mampuss, ketahuan kan lo? mangkanya udah gw ingetin kan gausah percaya sama Jessica, dia cuma modus mau deketin lo" Renjun menepuk pundak Mark pelan.

"yaelah Mark, masih cantikan Alluka kali ketimbang Jessica yang ingusan gitu. Selera lu kok turun drastis sih" Jaemin mentertawakan Mark yang memasang muka masam.

" yah gw pikir dia kenapa-napa mangkannya gw datengin. Ga tau aja tiba-tiba gw di cium, mana ketahuan cewe gw lagi" Mark mengusap wajahnya gusar.

"kak Mark, ibu kamu jadi pisah?" ucap Haechan mengalihkan pembicaraan.

"iye, hak asuh gw jatuh ke jaehyun sialan"

"loh, terus ibu kamu tinggal dimana Mark?" Renjun memandang Mark dengan rasa penasaran.

  "ngontrak sih katanya . udah ah gausah bahas keluarga gue, iya gue tau kok kalo rumah gw udah berantakan" Mark tertawa tipis di akhir kalimatnya.

"Hai Lyona . Apa kabar?" Anes menaruh 1 buket bunga di bawah batu nissan Lyona.

"permintaan kamu buat nyembunyiin penyakit kamu dari kak Mark udah aku lakuin, tapi kamu kok malah ninggalin aku? padahal kita udah janji buat bahagia sama-sama dimasa depan"

"kalo kayak gini, kesannya aku kayak perebut gak si? maaf Lyo aku udah ngehianati kamu, karena cinta ku juga tak bisa dibohongi."

"kak Mark nakal tau, dia udah bikin aku nangis. Dia jahatin aku, untung bukan kamu yang dijahatin kak Mark"

"Lyona, seharusnya hari itu aku dan kak Mark rayain hari ulang tahun kamu, tapi kamu malah bikin kejutan buat aku sama kak Mark"

"sejak hari itu kak Mark benci banget tanggal 4 bulan april. Kemarin pas 4 April, kak Mark stres berat. Dia sampe kena demam 3 hari"

"pada dasarnya dia emang cengeng jadi ya nangis terus sambil manggil-manggil nama kamu"

Anes terus mengusap batu nissan milik Lyona.

  "jangan marah yah, jika di masa depan aku engga lagi sama kak Mark"

"cinta ga bisa dipaksa Lyo, aku ga bisa nyintai orang penghianat"

"4 April kemarin, orang tua kak Mark bercerai. Dia tambah stres Lyo, mungkin kalo ada kamu kita hisa ngehibur kak Mark sedikit-dikit"

"4 April kalo bercanda ga lucu ya" Selanjutnya Anes memeluk erat batu nissan bertuliskan nama Lyona.

To The Bone | Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang