Author POV.
Sekarang sudah jam 9 pagi di hari sabtu yang santai, caca sudah berganti pakaian santai tapi rapi karena berencana mau piknik semalaman biasa dengan zivanka.
Caca turun dari kamarnya setelah berganti dia melihat mamanya yang sedang menonton tv di ruang keluarga,
ica yang baru saja keluar dari kamarnya terheran melihat baju caca yang sudah rapi berbeda dari sabtu biasanya di sabtu ini.
"Mau ke rumah nenek lo?" tanya ica kepada caca.
Yang ditanya hanya menggeleng.
"Mau kemana? katanya gak ada kelas hari ini? biasanya gembel juga lo sabtu gini" lanjut ica.
"Lo kepo banget sih ah" jawab caca ketus.
Ica mencacinya, setelah itu berjalan menuju ke arah mamanya dan berpamitan berangkat kerja, saat keluar pintu dia berpas-pasan dengan zivanka.
"Berangkat ca?" tanya zivanka.
"Yoo, udah ditungguin si gembel tuh lo di dalem" ucap ica.
Zivanka yang mendengar itu hanya terkekeh dengan menggelengkan kepalanya pelan.
"Mau bareng aja tidak? sama saya sama caca" zivanka memberi tawaran.
Sedangkan ica hanya memutar bola matanya malas dengan basa basi ini.
"Lo naik motor ye ziv, jangan ngadi-ngadi. Lo mau gue duduk dimana? di atas bannya!! UDAH AH! berangkat dulu gue" respon ica lalu dia pergi menuju ke arah mobil yang sudah menunggunya dari tadi.
Zivanka yang melihat itu hanya mengangguk mencoba memahami, dia lalu masuk ke dalam rumah caca.
Zivanka masuk lalu mengobrol bersama mama caca sambil menunggu caca yang mengemasi barang bawaanya.
"Ica berangkat pakai taksi online ya, tante?" tanya zivanka kepada mama caca.
"Enggak ah zi, dijemput calon suaminya kok" jawaban mama caca membuat zivanka sedikit terkejut.
"Oh? ica sudah punya calon? sudah mau nikah?" rasa penasaran zivanka menggebu-ggebu
"Iya, sebentar lagi menikah, siap-siap kondangan aja zi" jawab mama caca membuat zivanka terkekeh.
sampai caca memunculkan dirinya, zivanka berdiri lalu mengambil tas bawaan caca dari tangan caca.
"Kalau capek berhenti dulu zi, adek. Jangan dipaksa lanjut" pesan mama caca kepada keduanya.
Keduanya lalu berpamitan dan berjalan keluar dari rumah, caca berlari lebih dulu ke depan.
"Halooo astridd, long time no see huuhh? Kok makin cakep aja kamu" ucap caca kepada motor kesayangan zivanka itu.
Zivanka yang melihat itu hanya tersenyum manis, lalu dia bergegas menyusul caca.
"Tadi pagi saya mandikan dia" sahut zivanka, caca mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affection • Summerz
FanfictionKisah cinta sederhana saja. (GxG) ©ggkchz 10 Nov 2022 - 7 Jan 2023