Caca POV.
Pagi ini aku akan berangkat ke kampus sendiri, kak zi bilang dia tidak ke kampus hari ini, alias hari libur untuknya.
Jadi aku berinisiatif untuk tidak mengganggu waktu istirahatnya itu.
Hujan, dari semalam hujan sampai pagi ini hujan tidak berhenti.
Seakan-akan langit sedang bersedih dari semalam, tapi apa yang dia sedihkan, aku penasaran.
Setibanya dikampus, aku lansung fokus ke seluruh kelas yang ada untuk hari ini.
Rencananya setelah kelas selesai aku akan nongkrong dulu bersama cindy, mira dan kirana.
Tingg...
Notifikasi hpku berbunyi membuatku bergegas melihat siapa yang mengirik pesan, aku tersenyum melihat pesan yang masuk itu.
Kak Zivanka <3
'Semangat kuliahnya marsha cantik👍'
'Caca'
'Marsha bagus, memangnya tidak boleh?'
'Gak boleh, maunya caca'
'Lah'
'Gimana kalau saya panggil'
'Sayang saja?''Wuuu bisa aja lo'
'Maaf ya'
'Kenapa malah minta maaf?"
"Iya, karena sudah bikin kamu salting"
Aku tertawa pelan setelah membaca pesan itu.
"Ya yang disana marsha juandra, silahkan dijelaskan yang baru saya jelaskan"
SIALL.
Dosenku ternyata memperhatikanku dari tadi, benar-benar kak zi ini membuatku jadi begini.
Awas aja kalah ketemu akan ku cubit perutnya.
Aku menoleh ke arah cindy meminta bantuan, tapi dia malah menutupi wajahnya dengan laptopnya, meminta bantuan mira dia hanya tersenyum mengejek.
Sedangkan kirana, tidak akan bisa membantu.
Aku menghela nafasku lalu mencoba menjelaskan apa yang aku ngerti saja.
Setelah kelas kita selesai, kita berjalan menuju kantin dulu sebelum nongkrong.
Cindy laper katanya pengen siomay bulek kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affection • Summerz
FanficKisah cinta sederhana saja. (GxG) ©ggkchz 10 Nov 2022 - 7 Jan 2023