Chalisa POV.
Kali ini aku sedang berada dikamarku dengan ke tiga temanku biasanya, entah kesambar apa mereka bertiga memilih untuk nongkrong dirumahku saja.
"Mau tau dong gue gebetan lo yang mana kir" sahutku kepada kirana.
Kalian ingat saat itu cindy bilang kirana punya gebetan baru dan mereka sudah tau, cuman aku saja yang belum tau.
"Naksir entar lo" setelah kirana merespon seperti itu, aku lansung menoyor kepalanya itu.
Lalu seluruh isi kebun binatang keluar dari mulut kirana, manusia yang gampang emosian tapi lelet sekali itulah kirana.
"Nih nih" kirana lalu menunjukan foto seseorang dari hpnya itu membuatku mengerutkan dahiku sedikit.
"Eh asli, kaya pernah liat, tapi dimana ya?" kataku sambil meraih hp kirana dan memperhatikan lagi foto gebetan dia itu.
"Ngarang yee lo" ucap kirana padaku, sedangkan aku tetap membela diriku bahwa aku pernah melihat gebetan kirana ini.
"Namanya siapa?" tanyaku ingin memastikan saja apa aku benar tau dengan gebetan temanku ini.
"KEPO AMAT LO" jawab kirana sambil menoyor kepalaku itu dan berakhir kita bertengkar biasa.
Didalam pikiranku masih mecoba mengingat-ngingat siapa orang itu, entah kenapa kali ini aku yakin bahwa setidaknya aku pernah melihat orang itu beberapa kali.
Tingg!!
Notifikasi dari hpku berbunyi membuatku bergegas mengecheknya, saat melihat siapa yang mengirim pesan itu aku tersenyum tipis.
Kakak Sayang <3
'Sedang apa?'
'Lagi dikamar aja sih'
''Ada 3 orang penyusup juga disini''HAHAHA. Siapa aja tuh? biasanya?'
'Iyaaaa. Kamu lagi dimana?'
'Lagi mau jalan, mau kumpul sama yuvra, sama yang lain juga'
'Okee deh, have fun. Kabari lagi ya nanti'
'Iya. Have fun juga'
Setelah chattingan berakhir lalu aku dapat melihat ketiga temanku yang menatapku dengan raut wajah jijik mereka.
"Pasti chattan sama kak zi" tebak mira, sedangkan aku hanya cengengesan saja.
"Udah ciuman belum sih kalian?" aku terkejut bukan main karena pertanyan frontal cindy itu.
"Pacaran aja kagak, gimana mau ciuman mereka" sahutan dari kirana ini membuat mereka tertawa,
sedangkan aku melemparkan bantal kepada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affection • Summerz
FanfictionKisah cinta sederhana saja. (GxG) ©ggkchz 10 Nov 2022 - 7 Jan 2023