Ep 8

341 57 3
                                    

"V kau ini kemana saja seharian ini? Kenapa kau menghilang? Kau tau aku mencarimu kemana-mana tapi kau tak kunjung ku temukan".

Ucap jan.

" Maaf jan aku tersesat... "

Balas v gugup.

" Bagaimana bisa kau tersesat? Bahkan makananmu saja masih utuh, kau meninggalkan istana tanpa izin v"

"Maafkan aku jan".

" Sudahlah, lebih baik sekarang kita segera ke ruang latihan, ayoo".

"Baik.... Ayoo".

V dan jan berlari menuju tempat latihan, v memutuskan untuk kembali lagi karena tujuanya yang belum tersampaikan.

" Bughhh"

V :" Maaf tuan saya tidak sengaja".

" Tak apa... Sepertinya kau juga sedang terburu-buru "

Ucap sang lelaki.

Ia adalah pangeran jeff

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia adalah pangeran jeff.

"Jeff.... "

Teriak sang wanita dari kejauhan, wanita tersebut lalu memeluk Jeff.

"Aku merindukanmu Jeff, kenapa kau baru kesini? "

"Maafkan aku sooya, ada beberapa amanah dari ayah yang harus aku laksanakan dan tidak bisa aku tinggalkan"

"Baiklah aku mengerti... "

Sooya dan jeff lalu berlalu pergi ke tempat lain.

Sementara v hanya melihat keduanya berlalu.

V :" Siapa pria itu jan? "

Jan :" Dia adalah pangeran Jeff, ia adalah teman dekat putri sooya,kabarnya mereka berdua akan di jodohkan".

V :" Dia tampan tapi aku rasa masih lebih tampan aku".

Jan :" Ck rasa percaya dirimu terlalu tinggi v, ayo cepat kita ke ruang latihan".

~~

Sooya :" Jeff.... Maafkan aku... "

Jeff :" Untuk apa kau meminta maaf sooya? Lagipula sudah ku katakan, aku masih akan menunggumu, kau tidak perlu tergesa-gesa, nikmati saja waktumu bersamaku, aku tidak akan menuntut apapun darimu".

Sooya :" Tapi kau masih bisa mendapatkan yang lebih baik dariku Jeff ".

Jeff :" Jika kau tidak berhenti bicara maka aku akan menciumu".

Sooya :" Eohh?? ".

Ucap sooya sambil menutup mulutnya.

Tiba-tiba

Birthday GiftTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang