"gila sih fanbase meledak lagi" ujar Leon saat melihat akun fanbase yang diberi nama AMY oleh para pencinta geng mereka.
"Sejak kapan lo suka pantau tuh akun" tanya Aksa pada Leon sambil menyeruput sekaleng minuman soda ditangan kanannya.
"Iseng doang gue" ucap Leon mematikan lookscreen hp nya.
"Gue rasa lo mulai sekarang harus hati hati, Gar" sahut Kenzo ditengah merakit sesuatu.
Pada dasarnya anak ini gak bisa diam, pokonya nganggur dikit dia harus nyari kesibukan entah bikin program ataupun merakit sesuatu seperti robot atau semacamnya. Bahkan markas AMIKUS sekarang sudah banyak terdapat miniatur abstrak dari alat alat yang dia rakit dan tentu saja hanya dia seorang yang tau apa fungsi dan kegunaannya.
Elgar mengangkat sebelah alisnya seolah bertanya apa maksud dari berhati hati oleh Kenzo.
"Istri lo masuk zona bahaya setelah apa yang terjadi sekarang. Musuh pasti bakalan pantau Naya mukai sekarang" jelas Kenzo menatap lawan bicaranya.
Sebenarnya Elgar sudah memikirkan akan hal ini, tapi semakin ditutup pun pasti akan ketahuan jua nantinya cepat atau lambat.
"Apa rencana lo kedepannya?" Tanya Reynan membuka suara.
"Untuk saat ini gue gak ada rencana, tapi gue bakalan berusaha ngejaga milik gue dengan cara apa pun itu" sahut Elgar dengan paras tajam nan tampan nya itu.
"Lo gak sendirian kita bakalan bantu jagain bu Boss bagaimana pun juga sejak Naya menikah sama lo, dia sudah kita anggap bagian dari AMIKUS. Sudah sepatutnya kita ikut ngelindungi dari musuh" ucap Aksa serius.
Begitu juga dengan Leon yang ikut menambah "kita gak tau apa rencana licik dari MAXVLOUS sama BLACKRIDER kedepannya, tapi itu gak bikin gue takut sama sekali karena gue tau Jijutsu gue gak akan pernah meleset dari wajah para bajingan licik"
"Aaa Leon oppa bikin dedek makin saranghaeyo deh" ujar Aksa bercanda sambil merentangkan tangan untuk memeluk Leon.
"Apaan sih gila lo. Jijik gue" ucap Leon mendorong Aksa dengan tampang jijik nya.
Kenzo tergelak tawa melihat tingkah dua makhluk astral di depannya itu "baru juga mau gue puji tumben lo berdua normal, malah balik gak normal lagi. Emang paling bener dah gak usah di puji"
"Jadi selama ini dimata lo gue gak normal gitu?" Ujar Aksa menghentikan perbuatannya pada Leon.
"Ya gak jauh beda 11 12 sama dugong kembar siam" ucap Kenzo sekenanya.
"Lah anjir gimana bentukannya dugong kembar siam" Leon terbahak mendengar ucapan dari Kenzo sementara Aksa sudah ngik ngik di samping Leon.
Entahlah sepertinya tidak terlalu lucu, tapi bagi Aksa dan Leon yang berotak receh apapun yang tak lucu bisa jadi lucu bagi mereka.
"Lo jangan terlalu sering nongkrong, bagaimana pun lo udah punya tanggung jawab lain" ujar Reynan pada Elgar yang tidak memperdulikan apa yang dilakukan ketiga teman nya itu.
"Gue tau. Tapi gak bisa dipungkiri kalo gue juga menjabat sebagai ketua, tanggung jawab gue juga besar dalam AMIKUS" sahut Elgar atas ujaran si wakil AMIKUS.
"Lo tinggal kasih perintah sisanya biar gue yang handle"
Setelah mendengar ucapan terakhir dari Reynan, Elgar pun beranjak menepuk bahu kiri Reynan dua kali lalu mengambil jaket berlambang AMIKUS di bagian belakang lalu memasangkan ke tubuhnya.
"Kalo gitu sorry kedepannya gue bakalan banyak minta bantuan dari lo"
"Jangan sungkan" lalu Reynan bersedakp dada menyandarkan tubuhnya di sopa lalu memejamkan pengelihatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH ELGARA (ON GOING)
Teen FictionELGARA ALBIAN WINATA dengan sejuta pesona yang mampu melumpuhkan pertahanan para wanita hanya dengan tatapan mautnya. Ketua dari geng yang bernama AMIKUS. Cowok tampan yang bringas ditambah segudang akal dalam memimpin. Sementara NAYA ALISYA THIRTA...