"wih..pengantin baru datang nih" ujar salah satu cowo yang menyambut kedatangan Elgar saat memasuki basecamp biasanya tempat geng AMIKUS berkumpul.
"Gimana malam pertama nya?" Ucapnya lagi menggoda si ketua dari geng AMIKUS itu. Dia adalah Aksa Mubarak, si kapten basket SMA 1 Cakra dengan visual yang rada arabian dikit, termasuk bagian anggota inti dari AMIKUS yang paling kocak diantara para member yang lain.
Ada lagi sejolinya yang sefrekuensi yaitu Leonard Andre Wijaya, anggota inti yang paling muda diantara 5 anggota inti AMIKUS, dia baru duduk di kelas 10 sementara yang lain lebih tua setahun dari nya. Cowo dengan visual manis dan sering tertawa ini jangan salah nilai, dia hanya bercanda di waktu yang tepat. Dia tak kalah bringas juga saat berlawanan dengan musuh, makanya dia bisa masuk dengan anggota inti di AMIKUS sebagai anggota penyerang.
Mendengar ucapan Aksa sontak saja membuat Elgar melirik tajam kearahnya dan seketika membuat Aksa tersenyum bodoh sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"Ampun bos" ujar Aksa yang sontak dihadiahi gelak tawa oleh Leon.
"Mampus lo kena tatapan maut" ucap Leon sambil tertawa puas melihat kebodohan kawannya itu.
"Sialan lo" kesal Aksa.
"Gak nyangka gue lo secepat ini nikah" ucap Kenzo Giano Prima si ketua OSIS SMA 1 Cakra, yang juga bagian dari anggota inti AMIKUS posisi sebagai hacker khusus anggota AMIKUS. Orang tuanya adalah seorang peneliti teknologi jadi dia tau masalah program dalam bidang hacking. Tidak banyak yang tau hanya anggota AMIKUS saja yang tau kalo Kenzo adalah seorang hacker handal, orang lain tau Kenzo adalah anggota OSIS SMA 1 Cakra yang pandai berkelahi. Visual Kenzo sangat identik dengan kerapian, selain tampan dia juga taat peraturan makanya dia jadi ketua OSIS karena suka mendisiplinkan siswa yang tidak taat akan aturan.
"Berarti lo udah move on dong sama tuh cewe" sahut Leon pada Elgar yang sudah menjatuhkan diri di sopa pertengahan antara Kenzo dan Reynan.
Reynan Aldino Mahendra, atau yang kerap di sapa dengan nama awalnya yaitu Reynan adalah wakil dari anggota AMIKUS. Si cowo dingin sebelas duabelas dengan Elgar ini sangat jarang sekali bicara, sekali nya bicara hanya tentang yang serius saja sama seperti Elgar. Visual Reynan pun pasti bisa ditebak kan? Si tampan bermuka dingin jarang senyum.
"Gue udah lupa" ucap Elgar menanggapi pertanyaan dari Leon sambil bersedekap dada lalu bersandar memejamkan mata.
"Lo yakin? Gimana kalo misalnya Alana balik lagi ke indonesia?" Sahut Kenzo.
Dulu Elgar pernah punya pacar yang bernama Alana Clarisa Hanindya mereka baru saja putus beberapa bulan yang lalu sebelum Elgar menikahi Naya.
Elgar terdiam seribu bahasa, dia masih bingung akan perasaannya sendiri. Terlebih lagi dulu dia putus dengan Alana dengan keadaan yang masih sayang sayangnya karena cewe itu harus melanjutkan sekolah di luar negeri mengikuti orang tua nya.
"Gue harap lo gak sia siain yang ada, demi masa lalu yang udah lama ninggalin lo" ucap Reynan penuh arti membuka suara. Dia tau Elgar itu tidak bodoh, dia pasti paham dengan maksud tujuan dari ucapannya barusan.
"Woi lah kok malah jadi berat pembahasan" ujar Aksa kembali memecahkan suasana.
"Kan kita rencana mau bahas masalah anak MAXVLOUS kan" lanjutnya sambil tersenyum canggung.
"Gimana keadaan Diki sekarang?" Tanya Elgar membuka matanya lalu mengubah posisi menjadi kedua siku bertumpu pada kedua paha.
Diki adalah salah satu dari sekian anggota AMIKUS, naas sekali nasibnya harus bertarung sendiri dengan geng musuh sendirian.
"Kabar bagusnya dia gak mati, tapi kabar buruknya dia harus rawat inaf dalam kurun waktu yang lama di rumah sakit. Tulang rusuk bagian kanannya patah serta sebagian retak akibat tamparan di satu sisi berkali kali, terus bagian perut juga ada bagian kecil yang pendarahan jadi harus di operasi ntar malam" jelas Kenzo panjang lebar.
"Menurut informasi yang gue dapat dari cctv sekitar, gue yakin pelakunya anak MAXVLOUS. Mukanya memang gak keliatan jelas tapi kalo dari jaket mereka keliatan lambang MAXVLOUS gue yakin ini pasti ulah mereka" lanjut Kenzo sambil menunjukan hasil rekaman cctv dari laptop khusus untuk nya melakukan hack.
Elgar pun menghembus nafas kasar melalui hidungnya "gue bakalan ngomong dengan ketua MAXVLOUS"
"Jangan gegabah dulu, kita harus atur strategi" ujar Reynan menanggapi ucapan sang ketua.
"Malam ini kita harus berkunjung ke markas MAXVLOUS. Aksa, lo sama Leon ajak beberapa anak AMIKUS yang lain nemenin Diki di rumah sakit, biar Reynan sama Kenzo yang nemenin gue ntar malam ke markas MAXVLOUS" ucap Elgar memberi intruksi pada anggota inti nya.
"Untuk sementara lo pada usahakan jangan pulang sendiri waktu malam. Minimal harus bertiga, karena geng musuh suka berulah saat malam hari"
"Lo ada tambahan" tuju Elgar pada Reynan sang wakil AMIKUS, bagaimanapun Elgar tidak bisa memimpin tanpa meminta pendapat dari anggota terlebih lagi dengan sang wakil. Takutnya ada salah satu rencana yang gagal karena terlalu gegabah setidaknya mereka harus punya plan B sebagai pertahanan.
"Nanti malam sebelum kita pergi harus kumpul dulu disini jam 08" hanya itu saja tambahan dari Reynan yang langsung disetujui oleh anggota.
"Sebenarnya sih gue masih gak paham kenapa tiba tiba tuh anak MAXVLOUS nyerang kita, bukanya musuh kita cuma anak RIDERBLACK doang?" Heran Leon pasalnya mereka tak pernah menyenggol anak MAXVLOUS sejauh ini, tapi tiba tiba saja dapat kabar mereka menyerang salah satu anak buah AMIKUS nyata saja membuat mereka keheranan.
"Menurut gue kayanya MAXVLOUS dihasut sama geng RIDERBLACK buat musuhin kita" ujar Aksa menanggapi pertanyaan dari Leon.
"Tapi kan dengan tujuan apa mereka menghasut, sementara permasalahan mereka memusuhi kita pun gak jelas. Kita hanya korban dengan konflik yang tak bertujuan dan tak masuk akal" tambah Kenzo. Karena sejauh ini mereka tak tau alasan kenapa RIDERBLACK memusuhi mereka.
"Gue kira awalnya mereka cuma iseng, tapi dengan melihat keadaan Diki sekarang gue yakin mereka punya dendam besar terhadap kita" ucap Elgar menanggapi pertanyaan mereka semua.
"Kamu memang orang pertama yang pernah ku kagumi tetapi dia adalah orang pertama yang pernah mengisi hati"
"Haii..guys thorthor bikin cerita baru lagi nih!! Semoga suka ya, enjoy your reading"
"Maaf ya kalo tanda baca suka salah, terus suka typo, serta bahasa kasar juga suka ikut kemasuk. Karena menurut thorthor bakalan pas dengan anak geng gitu"
"Seperti biasa open kritik dan saran di kolom komentar silahkan aja"
"Jangan lupa voment guys, bikin alur ga mudah loh setidaknya thorthor cuma minta voment aja bayarannya,,,gak susah kan?"
"No jiplak jiplak club!! Ini murni hasil dari otak thorthor"
See yah next chapter 🌱🦊🐰🐭🌱
🌱감사합니다🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH ELGARA (ON GOING)
Teen FictionELGARA ALBIAN WINATA dengan sejuta pesona yang mampu melumpuhkan pertahanan para wanita hanya dengan tatapan mautnya. Ketua dari geng yang bernama AMIKUS. Cowok tampan yang bringas ditambah segudang akal dalam memimpin. Sementara NAYA ALISYA THIRTA...