Cemburu

78 7 2
                                    

Luhan membenci wanita itu, wanita yang mencuri perhatian Sehun. Bahkan Sehun melupakan ulang tahunnya, hanya untuk mengajak wanita itu jalan-jalan. Sebenarnya yang kekasihnya itu Luhan atau wanita itu sih? Kalau memang Sehun lebih memilih wanita itu maka Luhan akan membunuh Sehun dengan kedua tangannya.

Sudah hampir 1 bulan, batas kesabaran Luhan sudah mulai menipis dengan tingkah laku Sehun. Ia tahu dengan jelas, wanita itu membutuhkan Sehun. Ia tahu luka yang dialami wanita itu cukup parah, sehingga membuat Sehun mengkhawatirkannya.

Tetapi Sehun juga harus memikirkan Luhan. Ia sudah cukup bersabar memberikan pengertian kepada kekasihnya untuk menemani serta merawat wanita itu selama 1 bulan. Luhan hanya ingin Sehun menghubunginya, hanya untuk mengucapkan kalimat selamat ulang tahun untuknya.

"Hanya hari ini, tolong hubungi aku. Aku tidak tahu, apa yang akan terjadi besok jika sampai pukul 12 malam kau tidak menghubungiku." Pesan itu Luhan kirimkan kepada Sehun.

Hari ini tepat tanggal 20 April Luhan berusia 23 tahun. Seharusnya di hari ini ia bisa merayakan ulang tahunnya bersama keluarga, sahabat dan kekasihnya. Tetapi kekasihnya, bahkan tidak menghubunginya sejak tanggal 12 April.

Berbicara tentang Sehun, seminggu lalu ia juga berulang tahun. Tepatnya pada hari dimana terakhir kalinya Sehun menghubunginya. Pada hari itu pagi yang indah, ia akan memberikan kejutan dengan datang ke rumah Sehun. Sesampainya disana ia harus menghembuskan nafasnya kasar dengan air mata yang ia tahan untuk tak mengalir dengan deras. Kekasihnya tidak ada di rumahnya, dan pergi menemani wanita itu ke dokter. Sehun tidak bisa ia hubungi sejak pagi dan baru memberikan sebuah balasan pada malam hari.

"Terimakasih sayang, atas hadiah yang kau berikan kepadaku. Aku menyukai kue pemberianmu, Bahkan Hana juga menyukainya. Aku mencintaimu."

Lihat kekasih sialannya bahkan berbagi kue yang ia buat dengan susah payah bersama wanita itu. Sungguh luar biasa kau Sehun.

Luhan tidak tau apa yang akan terjadi besok jika beberapa jam lagi Sehun tidak mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Mungkin ia akan memarahi Sehun atau bahkan meninggalkan pacarnya itu bersama wanita yang Sehun rawat.

Untuk apa Luhan menjaga perasaaan Sehun, jika perasaannya Sehun sakiti seperti ini.

Luhan sudah menyerah ketika jarum jam menunjukan pukul setengah 10 malam, ia memutuskan untuk menangis dan tertidur. Besok ia harus menjadi wanita yang kuat, untuk bertindak dengan tepat didepan Sehun.

Setelah menangis dan melepaskan kekesalahnnya kepada Sehun dan wanitanya, ia memutuskan untuk tidur. Semoga matanya tidak membengkak setelah ia gunakan menangis selama hampir 1 jam.

....

Ting

"Hanya hari ini, tolong hubungi aku. Aku tidak tahu, apa yang akan terjadi besok jika sampai pukul 12 malam kau tidak menghubungiku."

Pesan itu mengejutkan Sehun pada pukul 9 malam, sebenarnya ada apa depan kekasihnya. Sehun merasa tidak punya masalah dengan Luhan, mereka baik-baik saja. Meskipun fakta menunjukan bahwa ia sudah lama tidak menghubungi Luhan, sungguh ia sangat merindukan wanita bermata rusa itu.

Sehun akan memberikan balasan kepada Luhan, bahwa ia akan mendatanginya besok karena merindukannya. Tetapi suatu hal membuat Sehun menengang, apakah hari ini tanggal 20 April? Apakah ia sudah membuat Luhan marah karena tidak mengucapkan selamat ulang tahun padanya?

Sehun dengan pemikiran bodohnya, baru memahami apa yang sebenarnya terjadi. Setelah hampir 30 menit berlalu, ia menyadari bahwa pesan yang Luhan kirimkan itu sederhannya menunggu Sehun untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

ONESHOOT HUNHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang