Prolog

36 5 0
                                    

Selamat membaca

Ravesya Jingga Naravic atau biasa dipanggil Jingga adalah seorang remaja kaya di Jakarta. Karena tidak suka dengan pacar ayahnya, dia mengadakan pesta dimana banyak remaja menghancurkan barang-barang pacar ayahnya itu. Namun kemudian ayahnya tiba di tempat kejadian. Marah, ayahnya mengumumkan bahwa dia akan mengirim Jingga ke sekolah asrama di Bandung.

Jingga jengkel bukan main. Dia merasa tak sudi berada di sekolah asrama yang menurutnya ‘udik’, itu membuatnya bersikap jutek dan seenaknya, membuat ketua geng cewek bernama Audrey Beril membencinya. Namun kepala sekolah bernama Mrs. Lesandra Aseline berusaha untuk mengerti Jingga.

Jingga sekamar dengan empat gadis bernama Caramel, Jennifer, Eliza, Ariella dan Bu Mayla yang dikenal sebagai Saat salah satu guru menyita ponsel para murid, Jingga menghinanya hingga menyebabkan dia dan teman sekamarnya dihukum, mereka semua pun kesal pada perilaku Jingga yang kasar dan egois.

Namun begitu Jennifer tahu tentang kematian ibu Jingga ketika gadis itu berusia 11 tahun, Jennifer simpati dan membiarkan Jingga menggunakan teleponnya untuk mengirim pesan kepada temannya di rumah, Celine.

Semua teman sekemarnya menjadi simpati pada Jingga. Mereka memutuskan untuk membantu Jingga dikeluarkan dari asrama agar dia bisa kembali ke rumahnya di Jakarta. Bersama-sama mereka melakukan beberapa lelucon, yang secara bertahap mendekatkan mereka. Namun rencana mereka tak ada yang berhasil. Memutar otak, teman-teman Jingga menyuruhnya merayu Gavin Fernandes si putra kepala sekolah yang dilarang keras berteman dengan gadis mana pun.

Suatu hari teman sekamar Jingga membaca email gadis itu di mana dia mengatakan bahwa dia berpikir semua teman sekamarnya adalah pecundang. Ternyata Gavin telah menerima email serupa. Lantas Jingga diabaikan oleh mereka dan tak punya lagi teman. Namun, masalahnya, dia tidak pernah benar-benar mengirim email-email tersebut.

Pengalaman menulis pertama
Maaf kalo masi ada salah kata , semoga kalian suka☺️
29 November 2022

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WILD CHILD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang