Seperti janjinya pada Aeyla, kini Fattan dan Aeyla sedang berada di depan gedung agensi dari boyband yang disukai oleh Aeyla.
"Aku gak dapet tiketnya, jadi gak bisa masuk." Ucap Aeyla sambil cemberut, karena di dalam gedung ini terdapat sebuah pameran boyband BTS, tentu saja Aeyla sedih, karena niat awalnya pergi kesini untuk mengunjungi pameran tersebut.
"Besok aja kesini lagi."
"Sekarang kita keliling cafe disini aja, banyak tuh yang buka isinya sama kayak pameran di dalem, di dalem event ulangtahunnya Taehyung itu kan?" Aeyla mengangguk sebagai jawaban.
"Yaudah ayo ke cafe aja, bebas mau berapa cafe kamu datengin, aku turutin."
"Beneran?"
"Asal kamu kalo cape bilang ya, jangan maksain." Aeyla mengangguk cepat lalu memeluk Fattan erat, jika tidak ada tembok di belakangnya mungkin Fattan sudah kejengklang ke belakang.
"Makasih."
"Anytime sayang." Ucap Fattan sambil membalas pelukan Aeyla.
Sudah 4 cafe yang mereka kunjungi, bahkan sekarang tangan Fattan sudah penuh dengan kantung makanan, karena Aeyla terus menginginkan barang-barang lucu disana yang bisa didapatkan jika membeli makanan di cafe tersebut.
"Makan siang dulu yuk? Kamu belum makan, dari tadi cuman ngemil." Aeyla yang sedang sibuk dengan photocardnya menoleh pada Fattan.
"Ayo, kamu mau makan dimana?"
"Dimana aja, aku ngikut kamu."
***
Senang, satu kata yang mendeskripsikan perasaan Aeyla saat ini.
"Fattan makasih ya udah bikin aku seneng." Alih-alih menjawab lelaki itu semakin mengeratkan pelukannya pada Aeyla.
"Aku sedih sih ngga bisa masuk ke main eventnya, tapi seneng juga karena kamu udah mau nemenin aku keliling."
"Makasih ya?" Aeyla mendongkak menatap wajah Fattan dari bawah.
Cup!
Satu kecupan singkat mendarat tepat di bibir Aeyla.
"Sama-sama sayang." Ucap Fattan sambil sedikit terkekeh karena wajah Aeyla yang memerah.
"Ganti baju gih, bajunya udah aku siapin diatas kasur, aku punya surprise buat istri aku yang hari ini lagi sedih."
"Surprise apa?"
"Ada deh, makannya cepetan ganti baju." Aeyla mendengus pelan, lalu melepaskan pelukannya pada Fattan dan berbalik memasuki kamar, menuruti perintah Fattan.
Tak perlu waktu lama, Aeyla keluar kamar dengan balutan dress putih panjang, yang membuatnya semakin telihat cantik dan elegan di mata Fattan.
"Mau kemana sih sampe harus pake baju kayak gini?" Tanya Aeyla sembari berjalan menghampiri Fattan.
"Mau ketemu Taehyung kan, kamu?"
"Iya."
"Yaudah ayo." Aeyla tidak menjawab lagi, ia tau Fattan hanya bercanda, tidak mungkin lelaki itu akan mendatangkan Kim Taehyung yang sangat terkenal itu hanya untuk dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
love countdown [END]
Teen FictionAeyla Pradipta dan Fattan Dirlangga. Kedua mahasiswa yang belum genap berusia 22 tahun ini harus rela tak rela melepas masa lajang mereka karena tuntutan orangtua yang meminta keduanya menikah. Perjodohan yang tiba-tiba yang membuat mereka tidak b...