The Final Chapter (author gabut)

62 10 0
                                    

‼️What If‼️

"You're gonna live forever in me, Fattan."

Aku mau ikutan tren nya ahhh wkwk, enjoy guyss!❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mau ikutan tren nya ahhh wkwk, enjoy guyss!❤️

***

"Ma, Papa jadi pulang hari ini kan?" Tanya Azalea sambil menyantap masakan Aeyla.

"Jadi dong, tadi pagi Papa udah hubungin mama, udah janji juga kan sama Lea kalo Papa mau rayain sweet seventeen Lea." Jawab Aeyla membuat putrinya menganggukan kepala.

Fattan sedang ada perjalanan bisnis ke Jepang dan janjinya hari ini ia akan kembali ke Indonesia karena besok adalah ulang tahun Azalea.

Aeyla dan Fattan tidak memiliki anak lagi selain Azalea, jadi Azalea adalah anak satu-satunya.

Suara dering telepon mengalihkan perhatian keduanya, "hp Mama tuh," ucap Azalea memberitahu Aeyla.

Aeyla bangkit menuju ruang tengah untuk melihat siapa yang menelponnya malam-malam, tidak mungkin Fattan karena suaminya itu sudah menghubunginya 2 jam lalu dan mengatakan jika pesawatnya akan segera lepas landas.

"Hah? Bunda bercanda kan? Bun?" Jantung Aeyla seketika berdetak tak karuan mendengat apa yang diucapkan oleh bundanya.

"Bun, Fattan baru hubungin Aeyla 2 jam yang lalu, ga mungkin itu bun, hoax kali!"

Azalea datang dengan mata yang sudah berkaca-kaca, "Ma? Ga mungkin kan, Ma?"

"Pesawat dari Jepang yang ke Indonesia bukan cuma yang Papa tumpangi kan, Ma?" Azalea menunjukkan layar ponselnya yang menampilkan berita tentang pesawat tujuan Jepang-Indonesia yang tiba-tiba hilang kontak dan sedang dalam pencarian.

"Bener, Lea bener, bukan cuma pesawat yang Papa tumpangi, Papa pasti baik-baik aja."

"Bun, nanti aku telfon lagi, aku mau telfon Fattan dulu," tanpa menunggu jawaban dari sebrang, Aeyla mematikan sambungan telepon lalu langsung mendial nomor Fattan.

Satu kali, tidak ada jawaban.

Dua kali, masih tidak ada jawaban.

Tiga kali—

"Ma.. ada nama Papa," ucap Azalea dengan suara parau, Aeyla merebut ponsel yang Azalea pegang.

Daftar Nama Penumpang

1. Afwan Hisyam
2. Aralea Zahira
3. Bagus Pramono
4. Dado Akhyar Juned
5. Billa Hejasa
6. Fattan Dirlangga
7. Lio Ginandra
(dst..)

love countdown [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang