Beberapa jam kemudian anak black lion telah sampai di pulau, tempatnya lumayan jauh dari kota.
Pemandangan nya sangat indah, tetapi sangat sepi seperti pulau pribadi. Ilona turun dari motor Kevin dan melepaskan helm nya dengan di bantu oleh Kevin.
"Ini beneran tempatnya? Sepi banget!" tanya Arzan.
"Kalian udah datang! Yuk masuk, udah aku siapin semuanya!" ucap Olive.
Olive telah berganti pakaian dan juga berdandan pastinya supaya terlihat cantik di mata Kevin, tetapi bagi Kevin mau bagaimana pun Olive tetap biasa saja di mata Kevin.
Apalagi setelah mengetahui sifat Olive. Anak black lion juga sudah berganti pakaian, mereka tadi mampir dulu untuk membeli pakaian.
Mana mungkin mereka mau merayakan ulang tahun ratu black lion dengan pakaian sekolah.
Olive berjalan menghampiri Kevin lalu merangkul Kevin, "Aku cantik gak?" tanya Olive.
"Biasa saja! Lepasin!" ucap Kevin sembari menjauhkan lengannya dari Olive.
Tetapi Olive tetap memaksa untuk merangkul lengan Kevin, "Ayok masuk! Keburu malam nanti!"
Mereka berdua masuk ke dalam dan benar saja apa yang Olive katakan, semuanya sudah siap.
Sudah ada kue ulang tahun dan juga hiasan yang sangat indah.
"Mau tiup lilin lagi gak Lona?" tanya Olive yang masih merangkul lengan Kevin.
"Enggak! Udah dua kali aku niup lilin hehehe."
"Oh ya udah, loe mau jalan-jalan di tepian sana enggak?" ucap Olive sembari menunjuk tepian sana.
Ilona menoleh ia mengangguk, Olive melepaskan rangkulannya lalu berjalan menghampiri Ilona.
"Gua temenin yuk!"
"Kalian disini aja! Sambil makan-makan tuh disana!" pinta Olive.
Mereka semua melirik ke meja makan yang banyak sekali hidangan makanan ringan maupun berat, effort sekali Olive merayakan ulang tahun Ilona.
Tentu membuat anak black lion sedikit curiga, "Terus kalian mau kemana?" tanya Haikal.
"Mau ke tepian sana!"
"Gua ikut juga ya!" pinta Kevin.
Perasaan nya sedikit khawatir, takut jika terjadi sesuatu kepada Ilona.
"Gak usah! Tenang aja, gua gak bakalan mencelakai Ilona kok!"
Tetapi tetap saja Kevin tidak akan percaya karena Oliva benar-benar sangat licik.
"Gak usah Vin, biar aku sama Olive aja kesana! Kalian disini aja ya," pinta Ilona.
Dengan terpaksa Kevin menganggukkan kepalanya, Olive dan Ilona mulai berjalan menuju tepian.
Mereka bermain air, Ilona sangat suka jika berjalan di pinggiran air seperti ini.
____
Morgan menghentikan motornya, ia baru saja sampai setelah tadi tertinggal jauh untuk saja ia tidak terlalu kehilangan jejak.
Morgan mulai berjalan masuk ke dalam, sebelum itu ia membayar tiket masuk.
"Tempatnya jauh banget! Tapi pemandangannya bagus juga sih."
Setelah selesai membayar, Morgan berjalan masuk mencari keberadaan Ilona dan yang lainnya.
Ia melihat anak black lion yang sedang makan-makan lalu Olive dan Ilona yang sedang berjalan di pinggiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILONA
Teen FictionTanggal 11 November merupakan tanggal kematian adik Ilona bernama Luna, sejak saat kematian adiknya Ilona hidup Ilona di penuh dengan dendam nya. Pasal nya Luna merupakan adik kesayangan Ilona, Luna pindah sekolah hanya untuk membalas dendam kepada...