Part 7. Key

2.9K 294 92
                                    

Author ngakak baca komenan kalian..
Makasih udah selalu bikin author semangat buat update.

Baca teliti part ini yah,
T.E.L.I.T.I

_______________

Jisoo hari ini pergi ke agensi menemui Rose, ia ingin pamit pada Rose karena akan cuti selama 3 bulan menjelang 3 minggu pernikahannya, ia minta doa pada Rose.

" Good luck sayangku, aku tidak sabar menunggu kau memakai gaun pengantin yang cantik yang aku pesen ke designer ternama untukmu seorang Jisoo-ya."

" Makasih yah, aku terharu. Kau sahabat terbaikku." Jisoo memeluk Rose.

Yeonjun ada di situ, ia tersenyum melihat mereka berdua. Yeonjun langsung pamit kepada Rose setelah ia menerima sebuah panggilan.

" Sayang, aku pulang duluan yah, ada urusan." Yeonjun mencium bibir Rose.

" Iya sayang, hati-hati. Besok aku ke Kanada, pagi-pagi anterin aku ke bandara yah sayang."

" Ok." Yeonjun sambil memberikan simbol oke oleh tangannya.

" Kau tidak khawatir punya kekasih tampan dan populer seperti Yeonjun?" Tanya Jisoo pada Rose.

" Tidak, dia tidak pernah berpaling dariku selama ini, dia selalu ada untukku Jisoo. Tidak ada yang dia tutupi dariku, semuanya aku tahu tentang dia."

" Syukurlah kalau begitu, pertahankan sampai kita menjadi keluarga." Jisoo kemudian berdiri dan berniat akan pulang. Ia memeluk Rose.

" Aku pulang yah."

" Iya, bye. Hati-hati, kau jangan banyak keluar rumah."

" Iya." Jawab Jisoo sambil teriak saat di pintu menuju keluar ruangan.

Jisoo kemudian menaiki lift.

Setelah Jisoo masuk, ada 1 seorang yang masuk, seperti bodyguard tapi seorang perempuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Jisoo masuk, ada 1 seorang yang masuk, seperti bodyguard tapi seorang perempuan. Saat pintu lift tertutup rapat, wanita itu berbicara pada Jisoo.

" Apakah anda noona Jisoo calon istri tuan Kim Taehyung?"

" I i iya. Anda siapa?" Jisoo menjawab dengan ragu.

" Saya salah satu pegawai calon ibu mertua anda. Ini ada pesan untuk anda dari calon ibu mertua anda yang sekarang sedang kritis di rumah sakit."

Jisoo membuka kertas yang ia terima. Tertulis di sana

"Rose = Kunci
Pakailah untuk membuka siapa anakku sebenarnya.
Lantai bawah = ruang rahasia."

J

Noda - 21+ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang