Vote and Comment as always yah guys!!!
******
Yeonjun di suruh pulang oleh Jisoo ke Korea. Tapi anaknya tidak mau di tinggalkan oleh Yeonjun, ia menangis.
" Noona memutuskan keputusan yang salah, kau tahu anakmu adalah sandera bagiku."
" Bawalah dia kalau begitu, yang penting kau merawatnya, aku akan mengirimkan uang untukmu sambil menunggu pendonor." Jisoo tidak bisa memaksa anaknya yang menangis terus saat tahu kalau Yeonjun akan pulang ke Korea tanpa membawa dirinya.
" Jangan khawatir noona, aku bukan pria Psycho seperti hyung, menjaga keponakanku tetap sehat itu artinya menjaga dirimu agar selalu menghubungiku, iya kan cantik?" Yeonjun mengedipkan matanya. Jisoo memalingkan muka.
Yeonjun membawa Archie ke Korea lagi. Sementara Taehyung terbang ke Jerman. Ia sengaja pergi ke apotek, tapi Jisoo sudah keluar dari sana, ia dagang ke casino setiap hari tapi Jisoo tidak ada, baru setelah hari ke 5 Yeonjun di casino, Jisoo datang, tapi bukan sebagai pengocok kartu, tapi dia bermain di meja judi.
" Tolong bermainlah atas namaku sampai dia kalah." Taehyung menyuruh seorang bandar agar Taehyung menang dari Jisoo.
" Oke, harganya cocok?'
" Gue transfer sekarang." Jawab Taehyung.
" Nice." Orang bayaran itu duduk melawan Jisoo. Sampai Jisoo kalah, pria tadi menyimpan kertas dan ia jadikan jaminan untuk Jisoo.
Kertas itu berisi tidur satu malam, Jisoo awalnya ragu, tapi ia sedang mumet karena kalah terus dan kecewa pada Yeonjun yang menusuknya dari belakang.
" Oke." Jisoo menyetujui, ia ternyata kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noda - 21+ (END)
Mystery / ThrillerJisoo seorang mahasiswa kedokteran yang mendapat kemalangan. ⚠️ Baca cerita yang ini mesti pelan-pelan dan perhatikan setiap detail.. #6 rose (121222) #16 vsoo (141222) #19 jin (141222)