Lagi kerja di luar kota, aku sempetin nulis buat kalian lho
Vote dan Komen yah!
____________
" Sayang, aku mandi duluan yah." Tae bangun dan pergi ke kamar mandi, Jisoo membelakangi Tae, borgolnya sudah di lepas. Jisoo menangis sambil menggigit selimutnya.
Sebelum menikah mereka pernah beberapa kali tidur, tali rasanya begitu berbeda bagi Jisoo. Dulu ia sangat mencintai Taehyung, dia bahkan ingin memberikan yang terbaik untuk calon suaminya kala itu, ia sampai merasa bersalah karena memberikan bekas untuk Taehyung, namun sekarang dia begitu membenci suaminya.
Bukan orang lain yang membuat dirinya hancur, tapi pria yang ia kira paling ia kenal, ternyata paling tidak ia kenali. Jisoo hopeless, mimpinya ingin memulai hidup baru dengan tenang dan bahagia, lenyap seketika. Ia malah terjebak hidup dengan pria paling ka benci.
Taehyung keluar dari kamar mandi. " Sayang, kau bersihkan dirimu lalu naik ke atas, papah mengajak kita makan malam bersama, dia ingin bertemu denganmu yang sudah jadi bagian keluarga ini."
Jisoo tidak menggubris, ia bahkan tidak bangun sama sekali dari tempat tidur, tapi Yunjin masuk karena Taehyung sudah menunggunya.
" Taehyung oppa sudah menunggumu di atas. Bergegaslah merapihkan diri, ayah mertuamu sedang menunggumu."
" Gantikan saja diriku, kau lebih pantas menjadi bagian keluarga ini, sama-sama tidak punya hati nurani, tubuhku masih kesakitan."
" Itu resikomu karena menjadi istri Taehyung oppa. Yeonjun tidak akan memperlakukanku seburuk dirinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Noda - 21+ (END)
Mystery / ThrillerJisoo seorang mahasiswa kedokteran yang mendapat kemalangan. ⚠️ Baca cerita yang ini mesti pelan-pelan dan perhatikan setiap detail.. #6 rose (121222) #16 vsoo (141222) #19 jin (141222)