Om Arif Dirgantara..
Mana om Arif.Kenapa kalian curiga sama Tae sih?
Tae cowo yang sangat baik lho. Hihihi
Vote dan Komen. Ga mau tahu.
_______________
Taehyung mengajak Jisoo makan malamdi rooftop apartemennya sebelum Jisoo pulang kembali ke Korea besok pagi." Berapa lama lagi kamu disini?" Tanya Jisoo pada Taehyung.
" 3 bulan lagi aku wisuda. Dan kembali ke Korea, papah selalu menyuruhku cepat kembali, mamah sakit keras."
" Good luck yah, aku juga berniat menengok tante saat nanti kembali ke Korea."
" Tidak usah Sooya, ibuku di rawat di rumah, bukan di rumah sakit."
" Yah berarti aku bisa ke rumah kamu aja kan, sama Yeonjun."
" Jangannnn." Taehyung langsung melarang keras.
" Kenapa?"
" Mmm, mamah tidak ingin bertemu dengan Yeonjun, aku takut dia makin tambah parah."
" Oh begitu, ya sudah, nanti aku datang sendiri."
" Tidak usah Sooya, asli, tidak usah. Aku tahu kau sahabatku, tapi tidak apa-apa kau tidak menengok ibuku. Aku menerima baik niatmu."
" Ya sudah kalau begitu, semoga tante diberi kesembuhan."
" Iya makasih. Aaaaa." Taehyung menyuapi Jisoo. Jisoo melahap dengan semangat, Taehyung tersenyum.
" Kau sudah pernah punya pacar disini?"
" Nggak, aku fokus kuliah. Aku tidak tertarik dengan wanita saat ini."
" Kau selalu begitu sejak SMA, banyak yang menyukaimu, tapi kau menolaknya, padahal mereka cantik-cantik."
" Hahaha, kau mengira aku gay yah?"
" Bukan begitu, heran aja, di deketin banyak gadis cantik, tapi selalu menolak. Apalagi cewek London, pasti cantik-cantik dan seksi-seksi."
" Aku punya tipe sendiri Sooya."
" Pasti tipemu sangat monoton yah."
" Tidak, dia begitu spesial hingga aku susah menggapainya."
" Bodoh sekali cewe itu." Jisoo tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noda - 21+ (END)
Misterio / SuspensoJisoo seorang mahasiswa kedokteran yang mendapat kemalangan. ⚠️ Baca cerita yang ini mesti pelan-pelan dan perhatikan setiap detail.. #6 rose (121222) #16 vsoo (141222) #19 jin (141222)