Hehhehe,,, Tebak-tebakannya makin seru yah kalian...
Terus pantau yah cerita gue .
Vote dan Komen!!
__________
Jisoo dan Rose sudah berada di kolam renang dengan minuman di tangannya sambil menunggu Yeonjun.
" Kalian sudah lama pacaran?" Tanya Jisoo pada Rose.
" 6 bulan."
" Belum terlalu lama berarti, tapi kalian terlihat sudah dekat, pacarmu sangat mencintaimu sepertinya sampai mengukir namamu menjadi sebuah tato di tubuhnya."
" Tubuh?" Rose tertawa, " Jari maksudmu?"
Jisoo tadinya ingin memancing, siapa tahu Rose bisa memberikan informasi lebih.
" Iya, jari maksudku. itu juga bagian dari tubuhnya kan."
" Iya sih, ada satu tato lagi yang sebenarnya dia miliki di tubuhnya."
" Dimana?" Jisoo bertanya.
" Seriously kau ingin tahu?" Rose malah tertawa sambil bertanya heran, karena Jisoo seolah ingin tahu tentang kekasihnya.
" Tolong jangan salah paham, aku hanya sedang tertarik dengan bunga mawar dan kebetulan kekasihmu punya tato mawar, jadi aku berlebihan merespon itu, maafkan aku."
" Tidak apa-apa, aku tahu kalau banyak wanita yang memang penasaran dengan kekasihku, tapi aku sangat percaya padanya kok, santai saja, Yeonjun tipe cowo setia." Rose mempercayai Yeonjun penuh, Jisoo mengangguk sambil minum air winenya, ia ingin langsung membuktikan ucapan Rose apakah Yeonjun memang orang yang bersih atau tidak.
Tidak lama dari situ, Yeonjun datang, namun ia masih memakai kaos.
Yeonjun duduk di pinggir kolam, Rose mendekatinya dengan berjalan di kolam, Jisoo menatap Yeonjun dengan penuh selidik karena ia masih memakai kaosnya, ada apa dengan dirinya yang masih tidak mau memamerkan tubuh kekarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noda - 21+ (END)
Tajemnica / ThrillerJisoo seorang mahasiswa kedokteran yang mendapat kemalangan. ⚠️ Baca cerita yang ini mesti pelan-pelan dan perhatikan setiap detail.. #6 rose (121222) #16 vsoo (141222) #19 jin (141222)