Hai guys, i'm back.. Aku mau ngasih beberapa chapter tambaan dengan konflik yang baru tapi tentunya masih nyambung dengan alur kemarin...
Kalian tahu kan , genre cerita Noda, jadi siapin mental kalian yah kalau ada beberapa kejutan yang hmmmmm... hihihi..
Jangan lupa vote dan komen yang banyak, itu menambah semangat author buat terus lanjutin ceritanya.
*****
Taehyun datang ke sebuah apotek di Berlin, Jerman. Ia sedang bertemu teman lamanya yang mengajaknya bermain di Cassino Jerman.
" Can you give me cold medicine?" (BIsakah kamu memberiku obat flu?)
Jisoo yang merukan salah satu pegawai disana merasa penasaran dengan suara yang familiar itu. Ia melihat dari samping karena kebetulan ia berada di paling ujung.
Jisoo tercengang karena suara berat itu milik suaminya yang sudah ia tinggalkan 3 tahun yang lalu. Ia berniat bersembunyi dari pandangan Taehyung dengan sebuah kayu yang menghalanginya. Tapi bosnya malah menyuruh dirinya yang mengambilnya obat itu karena pegawai yang lain sedang sibuk semua.
" Thea, please give him Nanenspray."
" Oke Mrs."
Jisoo menutup maskernya, ia terus menunduk saat memberikan obat itu pada Taehyung. Untungnya Taehyung tidak mengenalinya karena rambut Jisoo di warnai dengan warna silver. Dan di ikat, layaknya gadis Jerman pada umumnya. Taehyung hanya sempat membaca nametag di dada Jisoo jika apoteker itu bernama Thea Alexander. Nama khas Jerman. Taehyung beranjak pergi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noda - 21+ (END)
غموض / إثارةJisoo seorang mahasiswa kedokteran yang mendapat kemalangan. ⚠️ Baca cerita yang ini mesti pelan-pelan dan perhatikan setiap detail.. #6 rose (121222) #16 vsoo (141222) #19 jin (141222)