Vote and Comment as always yah guys
*****
Taehyung masuk ke kantor Yeonjun di agensi milik istrinya itu, Rose. Ia melihat-lihat benda yang di pajang salah satunya Thropy milik Rose sebagai aktris populer.
Yeonjun memperhatikan hyungnya itu dari kursinya.
"Ada apa hyung kemari?"
" Kau tidak mengumumkan penyebab kematian istrimu pada media, apa karena kau melindungi citranya?"
" Kurasa semua suami akan melakukan hal yang sama untuk istrinya."
" Benarkah? Tidak denganku, saat dia meninggal dalam keadaan lari bersama selingkuhannya, aku ingin dunia tahu betapa busuknya Sooya."
" Aku tidak mau mengomentari itu lagi."
" Kenapa?" Tanya Taehyung.
" Noona sudah meninggal lama, dan kau masih membahasnya."
" Dia masih hidup."
" Hah?" Yeonjun terkejut karena Taehyung berkata begitu.
" Di hatiku." Lengkapnya.
Yeonjun menelan air liur dengan susah, ia ketakutan.
" Rose juga mungkin masih hidup kan?"
" Hyung, bicaramu ngelantur."
" Kalau ada orang yang menyembunyikan kematian istrimu, kau akan melakukan apa padanya? Membunuhnya? Memenggalnya? Atau menembak kepalanya?"
Yeonjun dibuat keringat dingin dengan pertanyaan Taehyung, pasalnya kakaknya itu laki-laki paling bengis yang pernah ada.
" Aku akan berterima kasih padanya, karena aku mencintai istriku. Setidaknya dia masih hidup di dunia ini, walaupun dia tidak mau bersamaku." Yeonjun menjawab dengan sedikit gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noda - 21+ (END)
Mystery / ThrillerJisoo seorang mahasiswa kedokteran yang mendapat kemalangan. ⚠️ Baca cerita yang ini mesti pelan-pelan dan perhatikan setiap detail.. #6 rose (121222) #16 vsoo (141222) #19 jin (141222)