"ji..sttt cepetan maju keburu ada pak Kim" kata ryujin pelan.
"Iya bentar,, di depan ada geng nya soobin" kata yeji malas.
"Jin ayo,, hyunjin udah ngasih kode" bisik yeji sambil mengarahkan tanganya. "Mana jin tongkatnya,,buru!! sebelum ketauan si botak" lanjut yeji
"Gue gak butuh tangan lo ya ryunjing" kata yeji menampik tangan ryujin. Yeji mendengus kesal saat perkataannya tidak di gubris oleh ryujin dan malah mendapat tepukan lumayan kencang di bahunya.
"Apasih anj-" yeji buru-buru mengatupkan mulutnya saat melihat dua orang di depannya. Ia melirik ryujin yang tengah menunduk di takut.
"Mau ngapain kamu!!?!" Kata Lia ketus.
"Apasih minggir sana,, bukan urusan lo" kata yeji malas. Ia berusaha mengambil tongkat yang di bawa Lia. "Bawa sini tongkatnya" lanjutnya ketus.
"Mau kemana dulu" kata Karina menghalangi yeji.
"Rin minggir deh,, lo ke kantin aja Sono. Bentar lagi bel masuk" kata yeji melepaskan tangan Karina. Lia menatap dua orang di depannya malas.
"Oke. Ayok ke kantin sama aku" kata Karina sambil berjalan menarik yeji.
"Gue gak ikut,, lo aja Sono sama Chaery. Udah ah Rin lepas" kata yeji memelas.
Tukk.
Karina dan yeji melepas tautan tangan mereka saat Lia memukulnya cukup kencang. Yeji menatap tajam Lia saat melihat Karin mengusap-usap tangannya.
"Maksud lo apaan hah?!?!" Kata yeji
"Udah deh ji ga usah ribut. Lagian kamu bandel makanya Lia pukul" kata Karin menarik yeji pelan.
"Kang yeji kalo kamu mau tongkat ini, ambil di ruang kesiswaan" kata Lia datar sambil berlalu pergi membawa tongkat baseball yeji.
"Makanya jangan bolos. Udah ah aku ke kantin,, jangan lupa temuin Lia. Bye Eji" kata Karin melengos pergi diikuti Chaery.
"Chaer... Jangan marah ihh" rengek ryujin saat Chaery berjalan meninggalkannya.
Yeji dan ryujin menatap kepergian ketiga gadis itu dengan perasaan berbeda. Ryujin dengan perasaan tak enak karna membuat Chaery marah. Sedangkan yeji dengan perasaan marah karna tongkat baseball kesayangannya diambil oleh Lia dan Karin yang ikut-ikutan dengan ratu kurcaci.
***
Ehh.. kalo para bocil udah gede terus cinta-cintaan sampe benci-bencian gini masih keliatan lucunya gak ya??? 🤔🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
with (spin off white)
Fanfictionkisah lanjutan bocil komplek yang udah mulai dewasa. Ada bumbu-bumbu asmaranya juga. Tapi ya tetep aja nakalnya.