"tawu gwak, katwa owang jamwan duwlu kalo mwukanya mwiyip bwerarti jwodoh" kata minjeong dengan mulut penuh makanan.
"Ckk Telen dulu!!" Kata Karin jengkel.
"Hehe iya kwak"
"Masa sih,, masih percaya aja sama mitos" kata beomgyu.
"Iya, kalo mukanya gak mirip,, biasanya muka pasangan kita ada kemiripan sama muka orang tua kita" kata minjeong. Semua orang menatap minjeong penasaran.
"Kata siapa lo??" Tanya ryujin.
"Dih gak percaya, liat aja mukanya mama kan ada mirip sama grandma" kata minjeong menunjukkan foto mama Joy dan ibu papa wan.
"Eh iya, rada mirip dikit" kata hyunjin menganggukkan kepalanya.
"Iya, senyumnya mirip" tambah Lia. Minjeong mengangguk bangga dengan pernyataan mereka.
"Berarti hyunjin sama Eji jodoh dong" ucap ryujin tiba-tiba. Semua mata tertuju pada hyunjin dan yeji.
"Apa??" Kata hyunjin bingung.
"Kak hyunjin sama kak Eji mirip banget, mana outfitnya sama lagi. Jangan-jangan kalian emang beneran jodoh" kata ningning heboh. Chaery menyenggol pelan pundak ryujin, mengisyaratkan bahwa ada yang menatap hyunjin dan yeji tak suka.
"Tapi kak Karin juga mirip sama bunda Rene tuh, Jan jangan jodoh juga sama kak Eji" kata beomgyu tanpa dosa.
"Heh gak boleh!! Kak Karin gak mirip sama bunda Rene, miripnya sama mama Joy!!" Kata minjeong sewot. Karin di sebelah minjeong memutar matanya malas.
"Dih ngaku-ngaku" sinis beomgyu.
"Tapi Lia juga kadang-kadang mirip bunda Rene kok, apalagi waktu pake gaun biru kemarin" kata Karin melirik Lia yang sibuk memasak daging.
"Mana ada" jawab yeji singkat
"Iya tau, nih liat.." kata Karin sambil menunjukkan foto Lia dan bunda Rene.
"Iya mirip bunda Rene, tapi lebih sering kak Karin yang mirip" kata beomgyu. Minjeong melempar sendok ke arah beomgyu.
"Ngomong lagi gue bakar pipi Lo!!" kata minjeong galak. Beomgyu merengut kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
with (spin off white)
Fanfictionkisah lanjutan bocil komplek yang udah mulai dewasa. Ada bumbu-bumbu asmaranya juga. Tapi ya tetep aja nakalnya.