Young Street Club

833 80 7
                                    

"mana jin yang Laen??" Tanya hyunjin ikut duduk di sebelah ryujin.

"Eji lagi beli minum di depan, minjeong lagi nganter Karin, kak Chan sama yang lain belum sampe" balas ryujin asyik mengotak-atik ponselnya.

"Karin sama minjeong pacaran ya??" Tanya hyunjin kepo.

"Dih?? Emang Karin mau sama minjeong?? Bocah tengil gitu" kata ryujin

"Iyasih, Karin kan banyak yang suka, tinggal milih aja mau sama yang mana. Lo kapan putus sama Chaery nya sih jin???" Kata hyunjin sambil membenarkan topinya.

"Mulut Lo gue tonjok ya jin, ngawur aja" kata ryujin sewot.

"Ya sapa tau kan mau putus, bilang ya jin. Gue suka sama Chaery" kata hyunjin serius.

"Gue gantung lo jin!!!" Kata ryujin mengejar hyunjin yang tertawa terbahak-bahak.

"Tuh dua orang gila lagi ngapain sih??" Tanya bangchan, yeji menggeleng cepat tak mau ambil pusing.

"Namanya juga orang gila, biarin aja kak Chan" kata yeji.

"Oh ya ji, soal orang-orang yang waktu itu, kayaknya mereka ngincer lo bertiga deh" kata bangchan sambil duduk bersila .

"Yang waktu di sekolah??" Tanya yeji penasaran.

"Iya, kayaknya mereka satu komplotan sama yang ngancurin markas kita. Lo bertiga ati-ati deh, jagain Karin, Chaery sama Lia juga" kata bangchan serius.

"Lo yakin kak mereka orang yang sama??" Tanya yeji.

"Belum 100 persen tapi dari cara mereka ngerusak markas kita sama cara mereka ngerusak sepeda kalian sama ji, buat antisipasi aja Lo ati-ati" yeji mengangguk mengiyakan.

"Kak Chan nih ayam pesenannya" kata I.N sambil menenteng 2 kantung ayam goreng.  Bangchan mengangguk pelan.

"Taruh situ aja, makasih Jeong" kata bangchan.

"Ckk.. I.N kak, jangan Jeong nanti sama kayak minjeong bocah kematian" kata I.N jengkel.

"Iya-iya"

"Tuh dua orang gila lagi ngapain sih kak??" Tanya I.N penasaran.

"Ga tau, mereka kan emang suka gak jelas" kata yeji acuh sambil memakan ayam.

"Woy!! Lo berdua, udah sini makan dulu!!" Teriak bangchan menginstrupsi. Ryujin dan hyunjin berlari ke arah mereka bertiga.

"Awas ya jin ngomong kek gitu sekali lagi, gue gantung lo" kata ryujin sinis. Hyunjin cekikikan mendengarnya.

"Wihh ayamm!!! Ji soda dong" kata hyunjin sibuk mencomot ayam menghiraukan ucapan ryujin.

"Gue juga ji" kata ryujin

"Jin, lukisan Lo yang kemarin di tawar gede sama pak Kim kan?? Gak mau Lo lepas??" Tanya bangchan.

"Emang laku berapa kak??" Tanya I.N penasaran

"Berapa jin??" Kata bangchan cengengesan. Ryujin, yeji dan I.N menatap hyunjin penasaran.

"Lima" kata hyunjin singkat

"50.000 won??" Tanya ryujin memastikan. Hyunjin menggeleng pelan, masih sibuk dengan ayam di tangannya.

"500.000 won??" Giliran I.N yang bertanya. Hyunjin lagi-lagi menggeleng pelan.

"Terus berapa, tinggal kasih tau juga" kata yeji malas sambil meminum soda.

"5 juta won" kata hyunjin acuh. Ryujin dan I.N menganga menjatuhkan ayam mereka, yeji menyemburkan soda dimulutnya saat mendengar jawaban hyunjin. Bangchan tertawa terbahak-bahak melihat respon ketiganya.

with  (spin off white)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang