heejin

463 56 4
                                    

"ji.. sttt..itu heejin liatin Lo terus" yeji menghentikan aktivitasnya menyendok nasi.

"Sapa??" Hyunjin dan I.N ikut menatap ryujin penasaran.

"Heejin" bisik ryujin. "Jangan ada yang liatin!!" Mereka bertiga menatap heejin dengan seksama, ryujin menepuk dahinya pasrah. Tiga idiot di depannya benar-benar idiot. Bagi mereka bertiga, larangan adalah perintah yang tertunda. Heejin di sebrang meja mereka menunduk malu saat ketahuan menatap lama yeji. Teman-teman di mejanya terkikik pelan sambil beberapa kali mencuri pandang pada meja yeji.

"Tolol Lo pada! Udah di bilang jangan diliatin juga" hyunjin menatap sinis ryujin sambil menggerakkan bibirnya menirukan dialog ryujin.

"Itu heejin yang waktu itu gantiin Karin kan??" Ryujin mengangguk pelan.

"Jangan keras-keras goblok, nanti orangnya denger" I.N mengusap kepalanya pelan saat hyunjin memukulnya dengan sendok.

"Jinnn" ryujin yang sedang tertawa menoleh ke belakang saat namanya dipanggil.

"Ada apa my baby Chaery??" Hyunjin, yeji, dan I.N menatap jijik ryujin yang sedang mengerling manja.

"OMG!!! Bentar aku beliin, kamu mau mam apa??" Ryujin berdiri dari duduknya dan menarik tangan Chaery.

"Kenapa tu??"

"Biasalah, kayak gak tau aja" kata I.N sambil menunjuk soobin dan band nya.

"Ohh..ganggu banget"

"Tau gak..tadi gue denger dari daehwi, Chaery di ajak jalan sama Taehyun" hyunjin dan yeji yang sedang mengamati kerumunan fans the choice menatap penasaran I.N.

"Terus??"

"Katanya sih, mau diajak ke Paris. Mama nya yang mau ngajak. Tapi chaer gak mau. Katanya mau pergi ke Jeju"

"Emang jadi pergi ke Jeju sama ujin??" Tanya yeji.

"Gak tau, kok Chaery mau aja sih di ajak ke Jeju. Mending ke Paris gak sih?? Lumayan, udah gratis pasti kalo Chaery mau sesuatu tunggal tunjuk-tunjuk aja. Daripada ke Jeju sama ujin. Paling juga di ajak panen jeruk" kata hyunjin, yeji dan I.N terbahak mendengar itu.

"Habis itu di ajak ke pasar beli tteokpokki hahaha" yeji tertawa terbahak-bahak.

"Mana habis itu, makannya ngemper lagi hahahaha" ketiganya tertawa terbahak-bahak membayangkan ryujin membujuk Chaery membeli dan memakan tteokpokki di pinggir toko. Suara tawa ketiganya membuat penghuni kantin menatap bingung. Suara ramai fans the choice kalah dengan suara tawa mereka. Ryujin yang sedang mengantri menatap malu tiga temannya.

"Mereka kenapa??"

"Gak tau, mereka kan emang aneh"

"Hai, chaer. Mau makan??" Chaery mengangguk pelan saat Taehyun datang menyapanya.

"Kalo mau makan bareng kit- "

"Makasih ahjumma, yuk by makanan kamu udah nih"

"Duluan ya Tae" kata Chaery tak enak saat ryujin menggandeng tangannya erat dan berjalan menjauh terburu-buru.

**

"Yeji.."

"..." Yeji menatap bingung gadis di depannya. Kalau tidak salah, dia adalah teman Club musik Karin dulu.

"Heejin??" Tanya yeji memastikan.

"Heejin??" Tanya yeji memastikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
with  (spin off white)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang