"Lia sialan!! Dasar ratu kurcaci, kelinci bogel, awas aja kalo ketemu!!!" Omel yeji yang tergesa-gesa masuk ke dalam rumah. Yeji sedang kesal dengan Lia, masih perkara tongkat baseballnya. Tadi sepulang sekolah ia pergi ke ruang kesiswaan tapi tempat itu kosong melompong. Alhasil yeji bertanya ke Chaery, katanya sih Lia udah pulang dianter soobin. Kekesalan yeji memuncak apalagi saat tak mendapati tongkat nya diruangan itu. Belum selesai sampai situ, saat datang ke rumah Lia untuk mengambil tongkatnya, kata mami Jenn si ratu kurcaci belum pulang ke rumah, jadi ia disuruh balik lagi nanti.
Bunda Rene yang sedang bersantai di ruang tengah menatap aneh anak bungsunya itu.
"Adek.. kok masuk rumah cemberut gitu sih, kenapa??" Tanya bunda Rene. Yeji menghentikan langkahnya dan berjalan ke arah bunda Rene.
"Bun kalo mukul orang sampe pingsan 7 hari dosa gak sih" tanya yeji tiba-tiba. Bunda Rene menghentikan kegiatannya dan menatap bingung yeji.
"Kamu mau mukul siapa dek? Jangan aneh-aneh ah, jadi anak baik aja" kata bunda Rene."Ckk,, males ah" gumam yeji sambil merebahkan tubuhnya.
Plakk.
Yeji mengaduh pelan saat pahanya di pukul oleh bunda Rene. Gak sakit sih cuma kaget aja, lagi enak-enak rebahan malah di tampol.
"Ganti baju dulu, kotor itu dari luar. Kamu pasti tadi lari-larian ya,, keringetan gitu" omel bunda Rene.
"Ah bunda mah,, Eji kan capek Bun. Istirahat bentar deh ya?" Tawar yeji.
"Ck.. awas ya sampe ketiduran" omel bunda Rene. Keduanya terdiam sibuk dengan kegiatan masing-masing. Yeji tiba-tiba terbangun dan beranjak duduk di samping bunda Rene.
"Bun, Eji nanti ijin nginep di rumah temen ya" kata yeji
"Siapa?" Tanya bunda Rene
"Adalah temen, sama ujin juga kok, boleh ya Bun" mohon yeji. Bunda Rene menghentikan kegiatannya dan menatap serius anaknya.
"Ijin ayah sana" kata bunda Rene singkat.
"Yahh males ah, bunda aja ya ya ya" mohon yeji sambil mendusel bunda Rene.
"Gak dulu. Kalo mau ya ijin ayah" kata bunda Rene cuek.
"Bunda mah, ayolah Bun" rengek yeji
"Gak ah kamu mencurigakan" tolak bunda rene.
"Ayolah Bun, bunda cantik banget deh" rayu yeji
"Bunda kan emang cantik banget" kata bunda Rene. "Lagian nginep dimana sih?? Temen kamu yang mana?? Minta ijin ayah aja sana" lanjut bunda Rene.
"Gak mau, Eji takut" kata yeji cemberut.
"Tuhkan, pasti ada apa-apanya nih kalo kamu gak mau ijin ke ayah! Ngaku mau pergi kemana??!?!" Tanya bunda Rene galak. Yeji masih enggan menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
with (spin off white)
Fanfickisah lanjutan bocil komplek yang udah mulai dewasa. Ada bumbu-bumbu asmaranya juga. Tapi ya tetep aja nakalnya.