Rumah kontrakan itu memiliki tempat parkir, dan Lin You juga mengemudikan mobilnya ke tempat parkir bawah tanah. Nan Yun melihat bahwa tempat parkirnya ditempati oleh seseorang yang jaraknya lebih dari sepuluh meter, dan dia langsung tidak senang: "Siapa yang begitu menyebalkan ini?"
Itu adalah Lamborghini dengan pelapisan perak di mana-mana.
Lin You juga menghela nafas tak berdaya.
Terkadang terlalu banyak mobil bukanlah hal yang baik, dipinjamkan kepada teman untuk dikendarai, ketika kembali, akan selalu ada orang yang tidak ingat di mana harus memarkir mobil.
Tidak banyak kendaraan yang diparkir di tempat parkir milik gedung ini, hanya sekitar belasan, tersebar dan diparkir secara terpisah, semuanya adalah mobil mewah, termasuk Bugatti Veyron kelas atas.
Mobil yang dia kendarai sekarang adalah Hyundai Beijing, dan itu adalah mobil paling sipil di seluruh tempat parkir.
Nan Yun mengeluarkan ponselnya dengan marah: "Aku ingin menelepon manajemen properti."
Lin You juga buru-buru berkata: "Lupakan, jangan panggil, parkir saja di sebelahnya, tempat parkir di sebelahnya selalu kosong."
Nan Yun: "Bagaimana kita bisa melakukan itu? Tempat parkir di sebelahnya bukan milik kita, jadi bagaimana kita bisa parkir dengan santai?"
Belum lagi tempat parkir di sebelahnya, dia bisa parkir dengan santai di seluruh tempat parkir.
“Izinkan aku menelepon manajemen properti.” Lin You tidak mengubah ekspresinya, dengan tenang berkata, “Kamu naik ke atas dulu, aku akan menunggu staf manajemen properti di sini.”
Nan Yun berpikir sejenak: “Tidak apa-apa, aku akan pergi ke atas untuk membersihkan dulu." Tidak ada yang tinggal di dalamnya selama sebulan, rumah itu pasti tertutup debu.
Setelah Nan Yun mengambil koper dan naik lift untuk pergi, Lin You juga mengeluarkan ponselnya dan menelepon tim keamanan yang bertugas menjaga tempat parkir. Tidak lama kemudian, pemimpin tim keamanan memberinya kunci pintu lamborghini.
Dia memarkir Lamborghini di tempat yang seharusnya diparkir, dan memarkir Hyundai Beijing di tempat parkir asli sebelum naik ke atas.
Ketika Nan Yun tiba di rumah, dia meletakkan kopernya di kamar tidur terlebih dahulu, lalu membuka jendela untuk ventilasi.
Rumah yang disewa Yezi tidak besar, dengan dua kamar tidur dan satu ruang tamu, hanya lebih dari 80 meter persegi, meskipun agak kecil, didekorasi dengan baik, sederhana dan elegan, dan gaya pedesaan segar yang Nan Yun menyukai.
Rumah ini jauh lebih rendah dari vila Nan, tetapi bagi Nan Yun, ini adalah rumah yang sebenarnya, rumah kecilnya dan Yezi.
Mengenakan piyama yang biasa dia kenakan, dia pergi ke dapur untuk mengambil sapu dan mulai menyapu lantai. Yezi kembali sebelum ruang tamu dibersihkan.
“Kenapa kamu tidak menyalakan AC?” Rumah itu pengap dan panas, Lin You juga melihat keringat di dahinya begitu dia memasuki rumah, dan segera berjalan menuju AC vertikal di sudut ruang tamu. kamar.
"Hei, jangan bergerak!" Nan Yun memegang sapu dan menghentikannya dalam beberapa langkah, melarangnya melangkah lagi ke ruang tamu. "Kamu bahkan tidak mengganti sepatumu!"
Lin You juga tersenyum tak berdaya: "Oke, aku akan kembali dan ganti. Sepatu."
Nan Yun masih kesal: "Menjengkelkan, aku baru saja selesai menyapu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Love You Just Like This
Teen FictionPengarang: Zhang Buyi | 67 END~ Nan Yun bertemu Lin You untuk pertama kalinya ketika dia berusia lima tahun, dan ayahnya membawanya ke rumah Nan untuk melamar pengurus rumah tangga. Dari masa kanak-kanak hingga dewasa, Lin You sering disalahkan dan...