Dalam dua hari terakhir, Nan Yun selalu merasa diikuti, tetapi setiap kali dia melihat ke belakang, tidak ada seorang pun di belakangnya, jadi dia selalu bertanya-tanya apakah dia mengalami delusi.
Tapi fakta tadi membuktikan bahwa itu bukan ilusi, tapi seseorang benar-benar mengikutinya.
Saat dia melihat pria di cermin, dia memahami keheranan dan ketakutan Bibi Sun, seolah-olah seseorang telah mencekik lehernya dari belakang tanpa curiga.
Ini juga pertama kalinya dia melihat wajah pria itu dari dekat.
Fitur wajahnya biasa-biasa saja dan biasa-biasa saja, dia berdiri tidak mencolok di tengah keramaian, dan rasa keberadaannya sangat rendah, jika dia tidak memperhatikan dengan cermat, dia tidak akan pernah melihatnya.
Namun justru karena perasaan hening inilah yang semakin menakutkan, seperti hantu yang dihantui hantu.
Dia dihantui oleh hantu.
Detak jantung Nan Yun mulai bertambah cepat tanpa disadari, dan napasnya juga menjadi cepat.
Dia sedikit takut.
Lin Lang berdiri di sampingnya mencoba lipstik, dan ketika dia menyadari keanehannya, dia bertanya dengan aneh: "Ada apa denganmu?"
Nan Yun panik, "Seseorang mengikutiku."
Mengikuti? ? ?
Lin Lang hanya melihat kata ini di novel dan TV, tetapi tidak pernah mengalaminya secara langsung, jadi dia sangat terkejut dan menatap Nan Yun dengan bingung: "Ah? Siapa? Kenapa dia mengikutimu?" Nan Yun:" Apakah kamu ingat apa yang aku katakan tentang pengasuh kami beberapa hari yang lalu?"
Lin Lang ingat bahwa pengasuh menemukan bahwa selalu ada pria aneh di sekitar vila Nanjia baru-baru ini.
"Mungkinkah pria itu?" tanyanya.
Nan Yun mengangguk dengan gugup: "Itu dia!"
Lin Lang semakin bingung: "Mengapa dia mengikutimu?" Tiba-tiba dia teringat sesuatu, "Tunggu! Apakah dia tidak mengenal Ruan Liying? Ruan Liying menghasutnya untuk mengikutimu, kan?" Nan Yun juga curiga bahwa itu adalah Ruan Liying siapa yang melakukannya.
Tapi apa tujuan Ruan Liying?
Bukankah pria ini datang untuk menyusahkan Ruan Liying? Mengapa dia mulai mendengarkan perintah Ruan Liying sekarang?
Apa hubungan antara keduanya?
Semakin Nan Yun memikirkannya, dia menjadi semakin aneh dan terganggu, dan dia hanya ingin melihat Ye Zi sesegera mungkin.
Sejak dia masih kecil, setiap kali dia menemukan sesuatu yang membuatnya kewalahan, pikiran pertamanya adalah menemukan Yazi.
Setelah mengeluarkan ponsel dari tasnya, dia segera menelepon Yezi, dan pada saat yang sama berdoa agar dia tidak sedang rapat atau sibuk dengan hal lain.
Untungnya, dia menjawab telepon dengan cepat. Sebelum dia dapat berbicara, Nan Yun dengan penuh semangat memanggil namanya: "Yezi!"
Lu Ye dapat mendengar kepanikan dalam nada suara gadis kecil itu, dan bertanya berulang kali: "Ada apa? Apa yang terjadi?"
Nan Yun segera memberitahunya apa yang terjadi padanya barusan, semakin dia berbicara, semakin dia merasa tidak nyaman, dan suaranya bergetar: "Aku sangat takut sekarang."
Lu Ye sudah meninggalkan kantor. Dia berdiri di kursi, berjalan keluar kantor dengan cepat, dan pada saat yang sama dengan tegas berkata ke ponsel: "Kamu dan Lin Lang diam dan jangan bergerak, aku akan pergi kepadamu sekarang!" Nada suaranya sangat tegas, dengan kekuatan nada yang menenangkan, pikiran Nan Yun langsung stabil, dan dia tidak bisa menahan nafas lega: "Oke!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Love You Just Like This
Novela JuvenilPengarang: Zhang Buyi | 67 END~ Nan Yun bertemu Lin You untuk pertama kalinya ketika dia berusia lima tahun, dan ayahnya membawanya ke rumah Nan untuk melamar pengurus rumah tangga. Dari masa kanak-kanak hingga dewasa, Lin You sering disalahkan dan...