Keterampilan catur Bai Ruming luar biasa, dan semua orang di keluarga Bai tahu bahwa bocah bermarga Lu ini sedang bermain trik di kelas. Siapa yang tahu bahwa dia berani menolak menyerahkan bidak catur, dan bahkan meminta tebakan terlebih dahulu?
Apakah benar-benar sedikit datar atau wajah bengkak untuk berpura-pura gemuk?
Suasana di ruang tamu agak aneh untuk sementara waktu.
Ketiga wanita itu, nenek, bibi dan ipar perempuan, saling memandang dalam diam, dengan sedikit keterkejutan di ekspresi mereka. Kedua bersaudara Bai Xingfan dan Bai Xinglan saling memandang, yang pertama terlihat sedikit main-main, menunjukkan sedikit minat pada permainan yang akan datang; Yang paling penting adalah menampar wajah yang bengkak untuk berpura-pura menjadi gemuk.
Orang tua Bai tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat lagi ke arah Lu Ye, dan sedikit menyipitkan matanya.
Nan Yun sangat gugup sehingga dia bahkan tidak berani bernapas, dia memandang suaminya dengan tidak percaya dan merasa bahwa permintaannya agak gila. Konyol!
Dia masih sedikit cemas, merasa bahwa orang ini benar-benar tidak menyisakan ruang untuk dirinya sendiri.
Bai Ruming juga sangat terkejut. Meski bukan pemain profesional, namun di kalangan pecatur amatir, levelnya bisa dibilang top-notch. Bocah itu hanya mengatakan bahwa dia tahu sedikit, dan dia pikir dia hanya seorang pemula, jadi dia menawarkan untuk handicap, tetapi dia tidak berharap dia menebak lebih dulu, dan nadanya sangat tenang, jelas dia tidak takut.
Mungkinkah dia benar-benar seorang master?
Bai Ruming tersenyum ringan, mengembalikan bidak catur hitam ke dalam kotak catur, dan bertanya dengan lembut: "Apakah Tuan Lu pernah memainkan permainan profesional?"
Lu Ye tersenyum, dan menjawab dengan nada alami: "Itu hanya peringkat amatir. "
Nan Yun Untuk sesaat, dia meliriknya lagi.
Dia ingat dengan jelas bahwa Yezi berpartisipasi dalam kompetisi panggung profesional ketika dia berusia tiga belas tahun, dan kemudian berpartisipasi dalam beberapa kompetisi promosi.Setelah dia lulus dari universitas, dia tidak melanjutkan ke pendidikan tinggi, tetapi mengabdikan diri untuk memulai bisnis.
Jelas bahwa dia berbohong kepada pamannya.
Nan Yun sedikit gelisah. Jika kebohongan itu terungkap, dia akan tamat. Tetapi pada saat yang sama, dia merasa sedikit kesal. Bagaimanapun, di antara orang-orang yang hadir, dia adalah satu-satunya yang tahu bahwa Yezi adalah seorang profesional. Selama dia tidak memberi tahu, tidak ada yang akan tahu.
Bai Ruming bertanya: "Berapa banyak dans yang amatir?"
Lu Ye tidak mengubah wajahnya, dan dengan lembut membuka bibirnya: "Hanya lima dans."
Dalam aturan Chinese Go, batas atas dans amatir adalah 8 dans, hanya Pemain ke-5 dan ke atas ke-5 dan Amatir di bawah usia 15 tahun berhak untuk berpartisipasi dalam kompetisi tahap-tetap profesional, dan hanya mereka yang diterima dalam kompetisi tahap-tetap yang dapat memperoleh tahap profesional pertama.
Go adalah hal yang tak terduga, yang sebanding dengan pencerahan. Bakat dan bakat sangat dihargai. Kebanyakan master Go menjadi terkenal di usia muda, jadi ada pepatah umum bahwa "jika kamu bukan pemain nasional pada usia dua puluh tahun, kamu tidak akan memiliki harapan dalam hidupmu."
Bai Ruming terlambat belajar catur, dan tidak pernah bermain permainan profesional, tetapi dia memiliki sertifikat amatir tujuh dan, dan levelnya lebih tinggi daripada tahap profesional awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Love You Just Like This
Fiksi RemajaPengarang: Zhang Buyi | 67 END~ Nan Yun bertemu Lin You untuk pertama kalinya ketika dia berusia lima tahun, dan ayahnya membawanya ke rumah Nan untuk melamar pengurus rumah tangga. Dari masa kanak-kanak hingga dewasa, Lin You sering disalahkan dan...