Kota Dongfu dikelilingi oleh pegunungan dan air, dengan pemandangan yang menyenangkan, di antaranya "air" yang paling terkenal adalah Danau Wolong di Distrik Qingshan.
Wilayah perairan Danau Wolong sangat luas, ombak birunya luas, air dan langitnya berwarna sama, pemandangannya indah, dan lingkungannya sangat bagus.
Di tepi timur Danau Wolong, ada area vila orang kaya, tempat rumah keluarga Bai berada.
Dalam perjalanan pulang dengan mobil, kita perlu berkeliling danau.
Terakhir kali Nan Yun datang ke Dongfu adalah saat liburan musim panas, saat gunung dan sungai indah dan ombak biru beriak. Setiap pagi, dia akan menemani kakeknya pergi memancing di tepi danau, dan pamannya sering membawanya ke pulau danau untuk piknik dengan kapal pesiar.
Saat itu musim dingin, dan lapisan es tebal terbentuk di danau. Dia sedang duduk di barisan belakang mobil, menatap tajam ke danau beku di luar, alisnya sedikit mengernyit, dan yang bisa dia pikirkan hanyalah kakek ingin mengupas kulit Yezi.
Bai Xinglan duduk di co-pilot, melihat kembali ke saudara perempuannya, dan menemukan bahwa dia mengerutkan kening, jadi dia bertanya: "Apa yang kamu pikirkan?"
Nan Yun ragu sejenak, dan bertanya dengan lemah: "Kakek benar-benar mengatakan bahwa dia ingin melepas lapisan kulit?"
Bai Xinglan: "Apakah kamu tidak percaya padaku atau Dongfu White Tiger? Tidak peduli seberapa kuat keluarga Lu di Xifu, dia harus patuh dan patuh ketika dia datang ke Dongfu. Ini adalah disebut Qianglong Jangan membanjiri ular."
Nan Yun mengeluh dengan suara rendah: "Kamu menggertak orang lain."
Bai Xinglan mengulurkan tangan dan menunjuk Nan Yun, dan berkata kepada kakak laki-lakinya: "Apakah kamu melihat! Apakah kamu melihat ! Dia belum menikah dan sikunya mulai keluar Sudah hilang. "
Nan Yun memelototinya dengan marah:"Aku benci itu! Kamulah yang paling membencinya! "
Bai Xingfan berkata tanpa mengubah wajah saat mengemudi: "Oke, jangan menakuti dia, kakek tidak akan menjemputnya. Paling-paling, dia tidak akan bisa makan dan berjalan-jalan. "
Bai Xinglan melirik Nan Yun dengan penuh kemenangan.
Nan Yun menatap bagian belakang kepala kakak laki-lakinya: "Kamu juga membencinya!" Lalu dia berkata dengan tegas, "Kakek tidak mengenal Ye Zi, jika dia mengenal Ye Zi, dia pasti menyukainya."
Bai Xinglan: "Hei, bisakah aku benar-benar percaya diri. Demi kamu menjadi adik perempuanku, aku akan memberitahumu bahwa lelaki tua itu benar-benar tidak menyukainya."
Nan Yun terkejut dan bingung: "Kenapa?"
Bai Xinglan tidak menjawabnya secara langsung, tetapi bertanya, "Bisakah aku mengatakannya?"
Bai Xingfan menghela nafas tanpa daya: "Kamu bilang kamu sudah mengatakan bahwa lelaki tua itu tidak menyukainya, jadi apa gunanya bertanya padaku sekarang?"
Bai Xinglan: "Itu benar. Lagipula tidak. Apa pun masalahnya, bicarakan saja. "
Nan Yun menjadi semakin cemas saat dia mendengarkan: "Ada apa!"
Bai Xinglan menghela nafas: "Bukankah kamu berusia dua puluhan? Yang pria tua telah mencarimu sejak awal tahun lalu. Nah, dari tuan muda keluarga besar kami di Dongfu hingga talenta muda yang telah menarik banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir, dia telah menyelesaikan semuanya untukmu, dan hanya menginginkanmu untuk menikah kembali ke Dongfu. Datang ke sini dan katakan kamu akan menikah, lelaki tua itu sangat marah bahkan dia menghancurkan papan catur. Papan catur kayu torreya harganya hampir satu juta untuk dibeli dari Jepang, jadi jika kamu mengatakan hancurkan, kamu akan hancurkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Love You Just Like This
Подростковая литератураPengarang: Zhang Buyi | 67 END~ Nan Yun bertemu Lin You untuk pertama kalinya ketika dia berusia lima tahun, dan ayahnya membawanya ke rumah Nan untuk melamar pengurus rumah tangga. Dari masa kanak-kanak hingga dewasa, Lin You sering disalahkan dan...