rumah kita?
Nan Yun terkejut dan heran, Chu menatap Lu Ye dengan mata terbelalak.
Lu Ye terhibur dengan ekspresi gadis kecil itu: "Bukankah kamu bilang begitu? Aku ingin vila besar dan taman besar tempat kamu bisa menerbangkan layang-layang. "
Nan Yun tidak memiliki kesan sama sekali, memeras otak. Setelah memikirkannya selama lama, dia tidak ingat kapan dia mengatakan kalimat ini.
Gadis kecil itu bingung, dan Lu Ye dengan ramah mengingatkan: "Aku melakukan perjalanan bisnis ke Amerika Serikat musim panas lalu, dan pada hari aku baru saja kembali." Akhirnya, dia dengan sengaja menambahkan, "Di tempat tidur."
"..."
Nan Yun akhirnya mendapat sedikit kesan, dan pipinya Panas, memerah dan memelototinya: "Bajingan!"
Lu Ye dengan ringan tersenyum dan melepaskan sabuk pengamannya: "Aku akan membuka pintunya."
Gerbang vila itu dilengkapi dengan sistem sensor otomatis Buka, tetapi tidak ada pemilik di vila sekarang, jadi sistem induksi otomatis tidak dihidupkan, dan dia harus memasukkan kata sandi secara manual untuk masuk.
Setelah pintu dibuka, Lu Ye kembali ke mobil dan melaju ke gerbang vila.
Di dalam gerbang terdapat halaman rumput yang datar dan terbuka. Sebuah jalan masuk membagi halaman menjadi dua bagian. Sisi timur memiliki area kecil dengan kolam renang persegi panjang; .
Saat ini, tidak ada tempat penyimpanan air di kolam renang, dan tidak ada hiasan lain di halaman rumput, yang terlihat agak sunyi dan sepi.
Lu Ye menjelaskan kepada gadis kecil itu: "Dekorasi belum dimulai, akan jauh lebih baik setelah dekorasi."
Karena tidak ada dekorasi, garasi tidak dapat digunakan untuk saat ini, jadi dia memarkir mobilnya tepat di depan pintu masuk utama villa.
Ini adalah vila empat lantai dengan satu ruang bawah tanah dan tiga lantai di atas tanah.
Setelah turun dari mobil, Lu Ye berjalan ke belakang mobil, membuka bagasi, dan mengeluarkan kotak perak persegi kecil dari dalam.
Nan Yun berjalan ke arahnya dan bertanya dengan rasa ingin tahu, “Apa ini?”
“Kacamata AR.” Lu Ye membuka kotak itu.
Nan Yun melihat dua benda di dalam kotak, sepasang kacamata hitam dan komputer tablet.
Lu Ye mengeluarkan kacamata dari kotak terlebih dahulu, dan menyerahkannya kepada gadis kecil itu: "Aku akan memakainya setelah memasuki pintu."
Nan Yun mengambil kacamata itu dan bertanya, "Mengapa kamu memakai kacamata?"
Lu Ye bertanya terlebih dahulu: "Kamu tahu Apa itu teknologi AR?"
Nanyun tahu bahwa perusahaan Yezi berspesialisasi dalam teknologi AR dan VR, tetapi dia hanya tahu apa itu VR, bukan AR, jadi dia menggelengkan kepalanya dengan jujur: "Aku tidak tahu." Tetapi untuk membuktikan bahwa dia juga orang yang terpelajar, dia menambahkan, "Aku tahu apa itu VR, realitas virtual."
Lu Ye dengan sabar menjelaskan kepada gadis kecil itu: "AR adalah augmented reality, yang menambahkan realitas virtual informasi ke dunia nyata, lebih tepatnya, adalah perpaduan antara realitas dan virtualitas, sehingga meningkatkan rasa realitas." Alasan Kong tidak mudah dipahami, jadi dia tidak mengatakan terlalu banyak hal konseptual, tetapi memberi contoh, "Misalnya, ini Dekorasi vila ini belum dimulai, tetapi kami dapat menghasilkan informasi simulasi melalui teknologi AR, dan setelah memakai kacamata, kamu dapat melihat dekorasi yang telah selesai."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Love You Just Like This
Teen FictionPengarang: Zhang Buyi | 67 END~ Nan Yun bertemu Lin You untuk pertama kalinya ketika dia berusia lima tahun, dan ayahnya membawanya ke rumah Nan untuk melamar pengurus rumah tangga. Dari masa kanak-kanak hingga dewasa, Lin You sering disalahkan dan...