Chapter 18

212 14 0
                                    

    Keesokan harinya, ada tambahan empat juta di rekening Nan Yun.

    Saat itu, dia sedang makan siang dengan Lin Lang di kafetaria, ketika ponsel yang diletakkan di atas meja tiba-tiba bergetar, lalu layarnya menyala, dan pesan teks notifikasi dari bank muncul.

    Dia belum pernah melihat begitu banyak angka nol sebelumnya, dan dia terkejut di tempat. Dia tidak menyangka uang akan tiba begitu cepat. Lagi pula, Ye Zi memberitahunya tentang pembongkaran kemarin, dan pembayaran pembongkaran dilaksanakan hari ini, yang mana sangat efisien mengejutkan.

    Melihat Nan Yun tidak menggerakkan sumpitnya untuk waktu yang lama, dan terus menatap layar ponsel tanpa berkedip, Lin Lang langsung terkejut: "Ada apa denganmu?"

    "Aku ..." Nan Yun tidak melakukannya tidak tahu harus berkata apa. Dia mengungkapkan masalah ini, berpikir sejenak, dan menyimpulkan dengan singkat, "Aku menjadi kaya dalam semalam."

    Lin Lang: "Apa-apaan ini?"

    Nan Yun menarik napas dalam-dalam dan mengendalikan kegembiraannya: "Rumah Yezi dihancurkan. Mereka membayar empat juta untuk pembongkaran, dan kemudian Yezi memberiku semua uangnya, dan memintaku untuk membeli kembali cincin ibuku!"

    Apakah itu uang untukmu untuk membeli cincin itu? Itu murni untuk uang sakumu untuk membuatmu bahagia!

    Udara mau tidak mau dipenuhi dengan aroma asam cinta, dan aroma lemon.

    Secara keseluruhan, satu kata, masam.

    Lin Lang terdiam sesaat, menatap Nan Yun tanpa memalingkan matanya, dan mengatakan enam kata padanya dengan cukup serius: "Jika kamu kaya, jangan lupakan satu sama lain."

    Nan Yun menghela nafas: "Apa yang kaya, sekarang Kota Xifu Harga perumahan di kota sangat tinggi, 4 juta mungkin dapat membeli rumah distrik sekolah kecil dengan tiga kamar tidur di dekat sekolah yang lebih baik."

    Lin Lang bingung: "Apa-apaan ini? Apakah kamu membeli cincin?"

    " Tidak." Nada suara Nan Yun dipenuhi dengan penyesalan, meskipun dia benar-benar ingin membeli kembali cincin ibunya, tapi dia masih punya alasan - dibandingkan dengan sebuah cincin, masa depannya dan Ye Zi Lebih penting lagi, jika ibunya masih hidup, dia pasti akan mendukungnya dalam melakukannya.

    Yezi memperhatikannya, dan dia juga harus memperhatikan Yezi.

    Nan Yun berkata dengan tegas: "Aku ingin menyimpan uang untuk membeli rumah."

    Bukankah naskah ini benar? Lin Lang sedikit bingung: "Kamu, kamu tidak pergi ke pelelangan lagi?"

    Nan Yun menggelengkan kepalanya, dan berkata tanpa daya, "Aku tidak menginginkan cincin itu lagi, jadi mengapa pergi ke pelelangan?"

    Kamu tidak bisa melakukannya jika kamu tidak pergi! Bagaimana kamu bisa mengekspresikan diri jika kamu tidak pergi ke saudara laki-lakiku? ! Lin Lang buru-buru membujuk: "Jika kamu tidak membelinya, kamu bisa pergi dan melihatnya? Itu peninggalan ibumu!"

    Nan Yun: "Aku bahkan tidak berencana untuk membelinya, jadi mengapa pergi melihatnya? Aku hanya melihat ayahku mengambil cincin itu Turun dan berikan ke Ruan Liying? Jika itu masalahnya, lebih baik tidak pergi, keluar dari pandangan dan keluar dari pikiran. "

    Lin Lang:" Mengapa kamu begitu yakin bahwa ayahmu pasti memotret cincin pada akhirnya? Bagaimana jika itu orang lain? Orang-orang di pelelangan semuanya petinggi, jadi ayahmu masih ingin memenangkannya? Bagaimana jika seorang petinggi yang sudah lama naksir kamu mengambil cincin itu untukmu?"

[END] Love You Just Like ThisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang