Hati Nan Yun tiba-tiba sakit, untuk ibunya, rasanya seperti ada paku panjang dan tajam yang dipakukan di dadanya.
Begitulah rasanya menyayat hati.
Apakah ayahnya tidak pernah mencintai ibunya?
Apakah itu selama hidupnya atau setelah kematiannya, dia tidak pernah peduli padanya.
Ibu menikah untuknya, meninggalkan rumah untuknya, menjual cincin keluarganya untuknya, dan dia mengabdikan seluruh hidupnya untuknya, apa yang dia lakukan untuk ibunya?
Dia selingkuh, membesarkan seorang wanita di luar, dan memiliki anak dengan wanita itu.
Dia tidak pernah menghargai dedikasi ibunya, tidak, dia tidak pernah menghargai ibunya, dia menerima begitu saja dedikasi ibunya, dia menikmati cinta ibunya dengan ketenangan pikiran, dan pada saat yang sama mengkhianatinya sepenuhnya.
Ayahnya tidak punya hati sama sekali, tetapi jika dia memiliki hati nurani, dia tidak akan melakukan hal-hal yang tidak tahu berterima kasih.
Nan Yun tidak layak untuk ibunya, jika dia bisa kembali ke masa lalu, dia lebih suka tidak dilahirkan dalam kehidupan ini, lebih suka tidak bertemu putranya, dan mencoba yang terbaik untuk mencegah ibunya menikahi Nan Qisheng.
Jantungnya dipotong seperti pisau, penglihatannya kabur dalam sekejap, dan dia dengan lemah menurunkan lengan yang baru saja dia angkat, dan dia tidak lagi berpikir untuk memukul Nan Shu.
Tidak ada gunanya memukulnya.
Memukulnya tidak bisa meredakan amarahnya, dan tidak bisa membangunkan hati nuraninya.Terlebih lagi, orang yang perlu dipukuli untuk membangunkan hati nuraninya bukanlah Nan Shu, melainkan ayahnya, Nan Qisheng.
Ketika Nan Yun menangis, Nan Shu menjadi semakin bangga, selama dia bisa menyakiti dan menyakiti Nan Yun, dia akan bahagia.
"Nona Nan, senang mengatakannya, sebenarnya?" Nada bicara Nan Shu lambat, penuh sarkasme dan penghinaan, "Kamu tidak punya ibu, dan ayahmu juga tidak mencintaimu. Apa perbedaan antara kamu dan seorang yatim piatu? Apa yang baik darimu, Puas?"
Nan Yun tahu bahwa dia tidak boleh menangis, ini hanya akan membuat Nan Shu mendorong dirinya lebih jauh, tetapi dia tidak bisa mengendalikannya, dia sangat mencintai ibunya.
Mengambil napas dalam-dalam, dia menyeka air matanya dengan tangannya, dan dengan cepat mengambil manual yang jatuh di lantai tanpa mengucapkan sepatah kata pun, lalu mengambil tasnya, berbalik dan pergi.
Dia tidak bisa tinggal di rumah ini sebentar, itu membuatnya jijik dan mencekiknya.
Nan Shu menatap punggungnya dengan acuh tak acuh, dan membuka bibirnya dengan penuh kemenangan: "Kamu ingin membeli kembali cincin ibumu, tetapi kamu tidak punya uang, dan kamu bahkan tidak memiliki kualifikasi untuk memasuki tempat pelelangan. Aku akan pasti memberikannya kepadamu Posting video untuk membiarkanmu melihat bagaimana Ayah mengambil foto cincin ibumu untuk ibuku, dan kamu hanya bisa meringkuk di pelukan Lin Youye yang malang itu dan menangis dengan sedih."
Nan Yun mengabaikan sarkasmenya sama sekali, dan keluar dari restoran tanpa melihat ke belakang.
Di pintu masuk restoran, dia bertemu dengan Paman Lin yang sedang memegang sepanci jus jagung segar yang masih mengepul.
Mata Nan Yun masih merah, dan Paman Lin tahu bahwa dia telah menangis, dan bertanya dengan cemas: "Ada apa? Mengapa kamu menangis ..." Sebelum dia selesai berbicara, dia melihat wanita yang duduk di restoran dari sudut matanya Nan Shu, mengerti segalanya dalam sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Love You Just Like This
Teen FictionPengarang: Zhang Buyi | 67 END~ Nan Yun bertemu Lin You untuk pertama kalinya ketika dia berusia lima tahun, dan ayahnya membawanya ke rumah Nan untuk melamar pengurus rumah tangga. Dari masa kanak-kanak hingga dewasa, Lin You sering disalahkan dan...