Chapter 21

192 12 0
                                    

    Nan Yun tidak tahu harus memasang ekspresi apa, bagaimana mungkin ada pria naif di dunia ini?

    Dia sama sekali tidak ingin melihat Lu Ye, itu bukan kerabat, bagaimana dia bisa menerima cincin yang dibeli seseorang seharga 10 juta? Tetapi dia sedikit khawatir dia akan benar-benar menghancurkan cincin itu, lagipula itu adalah cincin keluarga ibunya.

    Perasaan dilema.

    Nan Yun berada dalam kekacauan.

    Melihat ini, Lin Lang dengan tegas membujuk: "Karena sulit untuk mengembalikan kebaikan, kamu harus pergi dan bertemu."

    Nan Yun: "Tapi, tapi kenapa dia harus memberiku cincin itu? Aku tidak mengenalnya dengan baik, mengapa dia melakukan itu? Apakah kamu ingin bersikap sopan tanpa alasan?"

    Dia bertanya-tanya apakah roh arang hitam Lu Ye itu memiliki niat buruk untuknya.

    Lin Lang berkata: "Bukankah semua orang mengatakan itu untuk kecantikan orang dewasa!"

    "Bukankah itu terlalu murah hati? Habiskan 10 juta, hanya untuk melakukan perbuatan baik?" Nan Yun tidak percaya pernyataan ini: "Aku selalu merasa bahwa dia mengenalku, tidak, dia tidak hanya mengenalku, tetapi juga mengenalku dengan sangat baik, jika tidak, bagaimana dia bisa tahu dengan jelas tentang keluarga kita?"

    Di pelelangan barusan, ketika Lu Ye memberi pelajaran kepada ayahnya dan Ruan Liying di depan umum, dia hanya peduli secara diam-diam. Sangat keren untuk digosok, dia tidak memikirkannya sama sekali, dan dia tidak menyadari apa yang salah sampai sekarang - Lu Ye tahu segalanya tentang keluarganya dengan baik, bahkan ayahnya memutuskan untuk mengambil foto Ruan Liying hari ini dia tahu segalanya tentang cincin itu.

    Peramal tidak bisa begitu akurat, bukan?

    Nan Yun tiba-tiba menebak dengan berani: "Apakah menurutmu dia adalah seorang kenalan di dekatku?"

    Sebenarnya, dia merasa bahwa suara Lu Ye agak mirip dengan suara Yezi, tetapi lebih dalam dari suara Yezi, dan ketika dia berbicara Aksen dan kebiasaan benar-benar berbeda dari Yezi.

    Begitu Yezi berbicara, dia merasa nyaman, tetapi begitu Lu Ye berbicara, dia merasa bahwa dia pantas dipukuli.

    Lin Lang bingung di dalam hatinya, tetapi di permukaan dia tenang dan tenang, nadanya tegas dan tegas: "Benar-benar tidak mungkin!"

    Nan Yun: "Lalu mengapa dia mengenalku dengan sangat baik?"

    Otak Lin Lang berjalan cepat : "Pikirkan, bukankah mudah bagi seseorang dengan status Lu Ye untuk menanyakan sesuatu? Bukankah ini sesuatu yang bisa dia lakukan dengan kail sederhana?"

    Tampaknya masuk akal. Tapi Nan Yun masih memiliki sesuatu yang aneh: "Mengapa dia menanyakan tentang keluarga kita? Dibandingkan dengan keluarga Lu, keluarga Nan adalah keluarga kecil. Dia tidak punya alasan untuk penasaran dengan urusan keluarga kita, kan?"

    Dia tidak tahan dengan kebohongan: "Kakak, biarkan aku pergi, aku benar-benar tidak tahu, bisakah kamu menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini kepada Lu Ye?"

    Nan Yun berkata jujur: "Aku tidak ingin melihatnya, tapi aku takut Dia akan benar-benar menghancurkan cincin ibuku."

    Lin Lang menjawab dengan sungguh-sungguh: "Semuanya perlu dikomunikasikan, kan? Jika kamu benar-benar takut, temui dia dan katakan padanya dengan jelas, jika tidak, kamu pasti sudah memikirkan cincin ibumu mulai sekarang. Bagaimana kamu mengatakan itu? Hari ini adalah akhir dari hari ini. Jika kamu tidak menyelesaikan masalah ini hari ini, pasti akan menjadi bahaya tersembunyi di masa depan."

[END] Love You Just Like ThisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang