Pada saat Lu Ye dan Bai Ruming menyelesaikan pemutaran ulang mereka, Gala Festival Musim Semi hampir berakhir. Hari sudah larut, dan semua orang tidak terlalu banyak tinggal di ruang tamu.Setelah mematikan TV, mereka kembali ke kamar masing-masing.
Kamar Nanyun ada di lantai tiga, dan kamar tamu ada di lantai dua.
Sudah lewat jam satu pagi ketika seluruh vila Baijia benar-benar sunyi.
Di pagi hari pertama tahun baru, ada suasana meriah yang alami dalam kesunyian.
Nan Yun berbaring di tempat tidur dan menunggu sebentar, sekitar jam setengah satu, dia mengangkat selimutnya, mengenakan baju tidurnya, dan diam-diam meninggalkan ruangan.
Di tengah malam, suara sekecil apa pun akan diperkuat berkali-kali oleh udara yang sunyi.Untuk meminimalkan suara langkah kaki, dia memegang sandal di tangannya dan menginjak tanah dengan kaki telanjang.
Untungnya, pemanas lantai dipasang di rumah, jadi kaki telanjang tidak dingin, tapi sangat hangat. Justru karena rumahnya sangat hangat maka dia mengenakan baju tidur musim panas.
Ada tiga kamar di lantai dua, satu kamar pengasuh, dan dua lainnya kamar tamu.
Nan Yun diam-diam berjalan ke kamar di paling kanan seperti kelinci kecil, dan dengan hati-hati memutar kenop pintu.
Ruangan itu gelap.
Apakah dia tertidur?
Berdiri di koridor, dia tidak berani berbicara, dia berjalan ke ruangan dengan ringan, dan setelah menutup pintu, dia memanggil dengan suara kecil: "Yezi?" Suara halus seperti itu diperkuat berkali-kali.
Tapi tidak ada yang menjawabnya.
Apakah dia tertidur? Atau apakah dia pergi ke kamar yang salah?
Tapi dia ingat dengan jelas bahwa itu adalah ruangan ini, dan baru saja dia melihatnya masuk ke ruangan ini dengan matanya sendiri, jadi tidak mungkin dia pergi karena kesalahan.
Setelah menahan napas dan mendengarkan sebentar, dia mendengar pernapasan yang stabil dan akrab.
Sepertinya dia benar-benar tertidur.
Pada saat itu, dia kecewa dan marah — mereka berdua tidak bertemu selama lebih dari setengah bulan, dan dia sama sekali tidak merindukannya, dan dia sudah memberitahunya sebelum makan bahwa dia akan pergi ke dia di malam hari dan biarkan dia menunggunya. Pria itu benar-benar tertidur.
Orang jahat!
Nan Yun ingin langsung pergi, tetapi ketika dia berbalik, dia tiba-tiba ragu, dan beberapa detik kemudian, dia mengambil langkah menuju tempat tidur besar.
Dia merindukan kehangatan dan pelukannya, bahkan jika dia tertidur, dia ingin memeluknya.
Lu Ye tertidur lelap, dan dia tidak menyadari bahwa gadis kecil itu sudah berjalan ke tempat tidur.
Nan Yun menghela nafas tak berdaya, berpikir bahwa dia mungkin benar-benar kelelahan, lagipula, dia tidak merasakan kedamaian sejak turun dari pesawat.
Dia diam-diam mengangkat selimutnya dan naik ke tempat tidur, tetapi sebelum dia mengulurkan tangan untuk memeluknya, dia ditarik ke dalam pelukannya, dan detik berikutnya, dia hancur di bawahnya.
Lu Ye seperti serigala yang menangkap mangsa di malam yang gelap. Dia telah lama menunggu gadis kecil itu. Sebelum gadis kecil itu menyadari apa yang sedang terjadi, dia menggigit bibir ceri dan mendorongnya pergi dengan dominan dan penuh semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Love You Just Like This
Fiksi RemajaPengarang: Zhang Buyi | 67 END~ Nan Yun bertemu Lin You untuk pertama kalinya ketika dia berusia lima tahun, dan ayahnya membawanya ke rumah Nan untuk melamar pengurus rumah tangga. Dari masa kanak-kanak hingga dewasa, Lin You sering disalahkan dan...