Lin You tidak menyangka dia akan mengambil inisiatif untuk memberitahunya tentang masalah ini, dia tiba-tiba menyebutkannya di dalam hatinya, tetapi dia memaksa dirinya untuk tenang : "Lalu?"
Lin You tidak diragukan lagi: "Jangan temui dia!"
Nan Yun: "Aku pasti tidak akan mengambil inisiatif untuk menemuinya, tetapi bagaimana jika dia pergi ke sekolah untuk menemukanku"
Lin You "Kalau begitu kamu bisa meneleponku, atau pergi dengan Lin Lang, bagaimanapun, kamu tidak diizinkan untuk bertemu dengannya sendirian!"
"Oh." Nan Yun berkata, "Aku hanya ingin memberitahumu, aku khawatir kamu akan salah paham."
Apa artinya "Aku khawatir kamu akan salah paham"?
Lin You menangkap pesan yang membuatnya tidak senang, dan alisnya langsung berkerut: "Kamu telah memutuskan untuk bertemu dengannya?"
Nan Yun berkata dengan jujur: "Aku belum, tetapi jika dia datang ke sekolah untuk mencariku, aku tidak bisa membiarkannya pergi begitu saja. Ayo pergi, dan dia bukan orang yang mudah untuk diberhentikan."
Lin You marah: "Kamu mengenalnya dengan baik?"
Nan Yun menatapnya dengan penuh semangat: "Apakah kamu marah?"
Lin You Dengan wajah kosong: "Tidak."
Aneh jika tidak ada siapa-siapa.
Ekspresimu hampir seperti kata-kata "datang dan bujuk aku" yang tertulis di wajahmu.
Nan Yun sama sekali tidak percaya apa yang dia katakan, mengangkat lengan putih kurusnya dan meletakkannya di lehernya, setengah membujuk dan setengah centil: "Jangan marah, aku memberitahumu hanya karena aku takut kamu akan marah, jika kamu Masih marah, aku tidak akan memberitahumu di masa depan."
Lin You terlihat marah: "Kamu berani!"
Nan Yun: "Kalau begitu jangan marah."
Lin You menatap gadis kecil itu dengan tatapan kosong untuk beberapa saat, dan akhirnya Menyerah, dia menghela nafas panjang: "Oke, aku tidak marah."
Nan Yun menghela nafas lega, mengangkat dagunya dan mencium pipinya, dan membuat janji yang kuat: "Jangan khawatir, aku pasti tidak akan menipumu!"
Lin You berbicara dengan ringan, tetapi dengan ancaman besar : "Kamu berani mencoba!"
Nan Yun bertanya dengan berani: "Bagaimana jika aku benar-benar keluar darimu?"
Lin You membuka bibirnya dengan ringan dan keras: "Kalau begitu aku akan menguncimu, aku tidak akan pernah membiarkan kamu keluar dalam hidup ini."
Nan Yun: "Kamu dipenjara secara ilegal, dikurung!"
Lin You bertanya dengan dingin: "Apakah kamu ingin mencoba?"
Nan Yun langsung membeku, menggelengkan kepalanya.
Lin You: "Kalau begitu jujurlah."
Nan Yun tidak yakin: "Mengapa aku tidak jujur?" Dia berkata dengan percaya diri: "Jika aku benar-benar tidak jujur, aku tidak akan pernah bisa memberi tahumu bahwa aku bertemu Ji Mochen, aku harus sedang membangun jalan papan denganmu, dan pada saat yang sama diam-diam pergi ke gudang bersama Ji Mochen. Jika kamu menginjak dua tempat tidur, ini disebut ketidakjujuran."
Ini sangat buruk.
Lin You menatap gadis kecil itu dengan dingin, dan memperingatkan dengan wajah tegas: "Apakah kamu mau tidur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Love You Just Like This
Teen FictionPengarang: Zhang Buyi | 67 END~ Nan Yun bertemu Lin You untuk pertama kalinya ketika dia berusia lima tahun, dan ayahnya membawanya ke rumah Nan untuk melamar pengurus rumah tangga. Dari masa kanak-kanak hingga dewasa, Lin You sering disalahkan dan...