Medan Perang

93 8 4
                                    


Hiroki dan pasukannya, yang mundur sekali, membangun garis pertahanan dan menunggu naga itu.

 Di tengah gemuruh bumi, seekor naga muncul dari sisi lain bukit dan memelototi kami.

"Mulai tembakan!"

 Atas perintah Kapten Iwase, senjata utama dari dua tank medium Tipe 97 ditembakkan, dan pengeboman pun dimulai.

 Ketika dua peluru 57mm dengan daya ledak tinggi menghantam naga, naga itu berhenti bergerak sesaat karena tumbukan dan ledakan, tetapi naga itu mendorong ke depan tanpa henti.

 Segera setelah itu, unit artileri turun dari kendaraan yang memuat setengah dari lima senjata infanteri howitzer Tipe 97 dengan peluru berdaya ledak tinggi, menjatuhkannya ke dalam silinder, dan BOOM! Semua meriam mengeluarkan suara dan menembakkan arteleri sekaligus.

 Peluru berdaya ledak tinggi yang ditembakkan membentuk busur dan mengenai sekeliling dan kaki naga, menyebabkan ledakan pada saat yang sama, memperlambat gerakannya.

 Namun, meskipun naga menerima serangan langsung dari cangkang dengan daya ledak tinggi, ia hanya akan melambat sedikit dan terus bergerak maju.

"Mulai menembak!!"

 Ketika jarak telah menyempit, kapten menarik pelatuk senapan 99 dengan perintah dan menembakkan peluru Meriam otomatis tipe 7 ditembakkan sekaligus.

 Saya juga terus menarik pelatuk senapan otomatis Tipe 4 dan menembakkan peluru dengan cepat.

 Peluru mengenai naga secara langsung, tetapi beberapa diblokir oleh kulit yang keras dan memantul, sementara yang lain masuk ke titik lunak.

"..."

 Angkat baut dan tarik kembali, keluarkan kartrid kosong, geser kembali ke posisi semula, muat peluru berikutnya, pegang sembilan puluh sembilan senapan, arahkan ke kepala naga, tarik pelatuk dan tembak pelurunya. Tapi pelurunya mengenai ujung hidung naga dan memantul.

(Tidak ada efek)

 Klik lidah Anda ke dalam dan keluarkan kartrid kosong.

(Betapa kaku, sial!)

 Pada saat yang sama ketika satu tembakan ditembakkan, bautnya bergerak mundur dan berbunyi dari dalam! Klip kosong dikeluarkan dengan suara metalik khas yang mirip dengan M1 Garand, dan klip berikutnya dikeluarkan dari kotak, dimasukkan ke dalam magasin, dan ditutup sambil mengumpat ke dalam.

 Peluru senapan infanteri ditolak atau dimantulkan di beberapa tempat, bahkan senjata otomatis Tipe 97 ditolak atau dimantulkan di beberapa tempat.

 Itu hampir tidak terhuyung-huyung oleh cangkang dengan daya ledak tinggi dari tank medium Tipe 97.

 Bahkan jika tank menengah Tipe 97 menembakkan peluru penembus lapis baja dari meriam 57mmnya, ia tidak menembus dan tertangkap, tetapi dampaknya memperlambat pergerakan naga.

 Segera setelah itu, peluru berdaya ledak tinggi yang ditembakkan dari Meriam Infanteri Tipe 97 mengenai area di sekitar naga dan meledak, dan ledakan tersebut memperlambatnya seperti peluru meriam Chi-Ha.

(Yah, selama kamu bisa menghentikan dirimu sendiri, tidak apa-apa.)

"..."

 Tarik pegangan baut untuk mengeluarkan kartrid, masukkan lima peluru yang terpasang pada peluru ke dalam bilik, lepas klip dan kembalikan pegangan baut, siapkan senapan Tipe 99.

(... tenang, tenang)

 Kapten bergumam dalam hati seolah-olah menyarankan saran, dan ketika dia mengarahkan pandangannya ke mata naga yang perlahan mendekat, dia menarik pelatuknya dan menembakkan peluru.

Another World WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang