"..."Saya bergabung dengan pasukan yang menunggu di dalam halaman kastil, melipat tangan, memejamkan mata, dan berpikir dalam-dalam.
(Nah, bagaimana aku menjelaskan kami kepada para jenderal?)
Setelah serangan terjadwal besok, kemungkinan besar identitas kita akan dipertanyakan. Namun, tergantung pada penjelasannya, akan ditentukan keberadaan seperti apa yang terlihat.
(Apakah aku akan menyembunyikan negara asal Kami ... tidak, maka mereka akan curiga terhadap kami?)
Jika kami memiliki banyak senjata, sulit membayangkan bahwa kami dapat mengoperasikannya tanpa negara, dan yang terpenting, ada lebih dari beberapa orang yang mencurigai kami.
(Lagipula, saya harus menceritakan semuanya. Tapi saya pikir saya harus berbicara lebih banyak.)
Dua tahun telah berlalu sejak saya datang ke dunia ini, tetapi akan sulit bagi pihak lain untuk percaya bahwa saya memiliki senjata seperti itu dalam waktu sesingkat itu, dan kemungkinan untuk menjadi lebih curiga sangat tinggi.
(... Oomaru bilang dia dipindahkan ke sini dari dunia lain. Di satu sisi, aku berada dalam situasi yang sama, jadi kurasa aku akan sering menggunakan ini.)
Negara yang dibangun oleh orang dari dunia lain. Itu akan membuat keributan besar, tapi itulah satu-satunya penjelasan yang bisa meyakinkan mereka.
(Sulit, tapi aku harus melakukannya)
Aku membuka mata dan menarik napas dalam-dalam.
"Letnan Kolonel Iwase"
"Ya!"
Letnan Kolonel Iwase memasuki tenda dengan suara bingung.
"Apakah kau akan menghubungi pusat komando sekarang?"
"Hah? Ya! Tentu saja!"
Letnan Kolonel Iwase membawa saya keluar dari tenda dan masuk ke tenda tempat peralatan radio dipasang, dan terhubung ke markas melalui pangkalan benteng pos terdepan.
"Jadi, anda ingin aku membuat dokumen itu sekarang? 』
Mendengar jawaban Jendral Shinagawa dengan suara bertanya, aku langsung menjawab.
Kontennya cukup sulit untuk diselesaikan dalam waktu singkat, tetapi aku memutuskan bahwa jika kami tidak melakukan ini, pihak lain tidak akan mempercayainya.
"Ya. juga selaikan dengan cepat."
"Anda akan memesan sesuatu yang sulit. Tapi jika itu perintah dari panglima, serahkan padaku. Dengan kekuatan Departemen Intelijen Angkatan Laut, itu dapat diselesaikan dengan mudah.』
"Aku memintamu untuk tidak membuat kesalahan."
'Ha! 』
Setelah menyelesaikan komunikasi, aku menoleh ke Letnan Kolonel Iwase.
"Itulah yang aku katakan. Mulai sekarang, tolong pikirkan apa yang akan aku katakan kepada letnan kolonel."
"Ya! Biarkan aku belajar!!"
Letnan kolonel segera menyiapkan catatan dan pulpen dan siap berangkat.
Atau apakah dia selalu memilikinya?
Setelah memberikan informasi kepada letnan kolonel sebentar, aku keluar dari tenda dan hendak kembali ke tendaku sambil menguap.
"Ya?"
Ketika saaku kebetulan melihat pohon taman, aku bisa melihat rambut putih di sana.
"...Rias?"
Ketika saya memanggil namanya, bulu ekor putihnya berdiri dari naungan pohon taman dan menyembul keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World War
Science FictionHiroki Saijo, yang menyelesaikan game perang online skala perang dunia "Perang Dunia Lain", tertidur, tetapi ketika dia bangun di lain waktu, entah kenapa dia berada di dunia fantasi yang berbeda di mana dia memimpin negara yang telah dia bangun mel...