"..."Di dalam pesawat serangan darat yang bergoyang, para pejabat tinggi, termasuk sang jenderal, tegang dan tubuh mereka menegang.
Duduk di seberang tempat kejadian, aku tersenyum kecut.
"Tapi rasanya aneh terbang tanpa terbang sendiri."
Oomaru, duduk di sebelahku, bergumam sambil melihat pemandangan di bawah langit dari jendela.
Pada akhirnya, bahkan dengan sihir penyembuhan mage, sayap kirinya rusak parah dan tidak bisa disembuhkan, membuatnya tidak bisa terbang selamanya.
"Yah, nanti kamu terbiasa, itu tidak masalah."
"Dalam hal itu..."
"..."
Duduk di sisi lain Oomaru, Rias ketakutan oleh pesawat yang bergoyang dan menempel padaku.
Tsuji dan Shinagawa melihat pemandangan itu dengan jengkel. Mengapa?
"... Um, ada apa? Apakah kamu baik-baik saja?"
Saat aku bertanya, Rias sedikit mengangguk.
(Yah, ini pertama kalinya dia naik pesawat, jadi wajar jika dia merasa takut.)
Sambil bergumam di dalam hatinya, aku mengawasi Rias yang menempel erat padanya.
Atau lebih tepatnya, aku merasa seperti sedang menatapmu sepanjang waktu, tapi apakah itu hanya imajinasiku?
――――――――――――――――――――――――――――――――――――――
"Kita akan segera memasuki Fuso."
Ketika saya memberi tahu mereka, sang jenderal, Oomaru, dan pejabat tinggi melihat ke luar jendela.
Melewati pangkalan benteng terdepan, serangan darat lengkap bersama kami memasuki wilayah udara.
"Apakah ini tanah yang belum dijelajahi?"
"Apakah tidak ada yang namanya perubahan iklim?"
Bertentangan dengan tradisi, para pejabat tinggi yang sedang menonton pemandangan dari jendela semuanya mengeluarkan suara mereka dalam iklim yang tenang.
"Itu Fuso."
Dan, serangan darat lengkap tiba di atas Fuso.
Tatapan para pejabat tinggi terpaku pada area kota, di mana banyak bangunan yang belum pernah terlihat sebelumnya berjejer.
Oomaru dan Rias juga terpaku pada area perkotaan tempat bangunan berjejer untuk pertama kalinya.
Kemudian, serangan darat yang ditetapkan melewati kawasan industri, mendarat di landasan umum angkatan darat dan angkatan laut, dan kami keluar.
Ada banyak hal di sekitar yang belum pernah saya lihat sebelumnya, dan para jenderal menggelengkan kepala ke kiri dan ke kanan.
"Kalau begitu, saya akan memandu Anda secara berurutan. Namun, izinkan saya menghilangkan panduan ke tempat-tempat yang diklasifikasikan sebagai rahasia militer.
Saya mengatakan itu kepada para jenderal seolah-olah mereka menegur saya, dan meninggalkan bandara.
Omong-omong, di balik kata-kata ini adalah "Kamu tahu apa yang akan terjadi jika kamu bertindak egois, bukan? Niat untuk mengatakan disertakan.
Seperti yang diharapkan, setelah keluar dari lapangan terbang, beberapa polisi militer berjalan mengelilingi para jenderal.
――――――――――――――――――――――――――――――――――En
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World War
Science FictionHiroki Saijo, yang menyelesaikan game perang online skala perang dunia "Perang Dunia Lain", tertidur, tetapi ketika dia bangun di lain waktu, entah kenapa dia berada di dunia fantasi yang berbeda di mana dia memimpin negara yang telah dia bangun mel...