Bayangan Armada Hantu

25 2 0
                                    



 Hampir setengah tahun telah berlalu sejak Fuso dan Gramium menjalin hubungan kerja sama, dan musim gugur akan segera berubah menjadi musim dingin...

"Ini adalah hasil dari pertempuran sebelumnya di Chiral Wasteland."

"HM"

 Di kantor, saya sibuk memilah berbagai dokumen seperti laporan kerusakan pertempuran dan permintaan dari Angkatan Darat dan Angkatan Laut.

"Hmm... Aku mengirimkan angkatan udara angkatan darat dan angkatan laut untuk mendukung mereka, tapi ini adalah pertempuran pemusnahan."

 Aku mengerang pelan pada hasil pertarungan yang melebihi ekspektasiku.

 Diminta oleh Jenderal Arbalest untuk membantu pasukan Gramium, yang sedang berjuang di Chiral Wasteland, dia mengirim angkatan darat dan angkatan laut angkatan udara dan batalion lapis baja tentara.

 Meskipun lebih banyak pesawat kuno digunakan daripada sebelumnya, Tentara Invasi Kekaisaran di Chiral Wasteland masih dihancurkan dan banyak tahanan diambil. Dan kerusakan ini kecil.

 Yah, kurasa itu karena pilotnya lebih kejam dari sebelumnya... Aku yakin...

"Apakah operasi angkatan laut berikutnya akan segera hadir?"

"Ya.

 Angkatan laut menemukan pulau-pulau yang sangat mirip dengan Kepulauan Truk di wilayah laut yang lebih dekat ke medan perang utama, dan menggunakan kapal perbaikan untuk memodifikasi jalur laut dan menamainya 'Truck anchorage' seperti kapal perang yang bergerak.

 Saat ini, mereka bersiap untuk melancarkan serangan terhadap pasukan Kekaisaran yang menduduki pulau-pulau yang sangat mirip dengan Kepulauan Solomon yang bersejarah.

 Persiapan awal terutama terdiri dari pembangunan lebih lanjut kapal pengangkut dan kapal tanker minyak, yang merupakan jumlah minimum yang diperlukan untuk mengangkut material untuk pangkalan benteng terdepan.Ada alasan untuk mengatakan bahwa tidak ada gunanya membangun kapal terutama dan menunda pembangunan kapal kapal pembantu).

 Oleh karena itu, pembangunan kapal perang yang sedang dibangun di setiap galangan besar dihentikan, dan setelah bekerja sama dengan Gramium, galangan kapal berukuran sedang yang ada dioperasikan penuh dan dikonsentrasikan pada pembangunan kapal bantu.

 Jika ini akan terjadi, saya merasa harus membangun kapal tambahan secara paralel...

 Nah, tidak perlu maju ke laut lepas sampai keluar di dunia terbuka, dan jumlah kapal pengangkut dan kapal tambahan seperti kapal tanker minyak adalah jumlah minimum yang diperlukan untuk membawa bahan dan minyak yang diperoleh dari tambang dan minyak. bidang pangkalan benteng pos terdepan ke pelabuhan angkatan laut sudah cukup.

 Setelah berdiskusi dengan Stella, AD telah membangun jaringan rel kereta api sebagai pijakan di wilayah Gramium selain untuk mengangkut barang, dan saat ini hanya membangun satu pangkalan garis depan. Namun, dalam kondisi sistem koperasi saat ini, pembangunan lebih lanjut tidak mungkin dilakukan.

 Ngomong-ngomong, ketika datang untuk menyiapkan jaringan kereta api dan pangkalan garis depan di dalam wilayah tersebut, Stella berkata, '' Ada banyak lahan! Jangan khawatir! Dan jika itu akan menjadi kaki rakyat, buatlah jalan! ' kata dengan semangat tinggi. Bagaimana mengatakan bahwa bejana itu lebar, atau apa yang harus dikatakan...

 Nah, karena itulah rel kereta api juga menjalankan kereta yang menarik gerbong penumpang selain untuk mengangkut barang. Tentu saja, upah ditetapkan dalam mata uang dunia ini, dan mereka dibayar untuk naik kereta.

 Omong-omong, ada lima jenis mata uang di dunia ini: koin platinum, koin emas, koin perak, koin tembaga, dan koin baja.

 koin baja adalah 10 yen

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Another World WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang